Polres Dairi Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI, Melalui Perayaan Ulang Tahun Personil

Berita, Daerah, Polisi156 Dilihat

 

MATANEWSTV com  ||  DAIRI Dalam Rangka menjalin Soliditas dan Sinergitas TNI-POLRI, Kapolres Dairi, AKBP. Agus Bahari, P.A., SIK., SH., M.Si gelar kegiatan perayaan ulang tahun Personil yang lahir pada Bulan Februari lalu.

Ada pun kegiatan tersebut di gelar di Halaman Mapolres Dairi, Jalan Sisingamangaraja Nomor : 08 Sidikalang, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Jumat (01/03/2024)

Yang mana kegiatan ini, di laksanakan dengan sarapan pagi bersama Personil Polres Dairi dengan Kodim 0206/Dairi dan Personil Sat Brimob Polda Sumut, dalam rangka menjalin soliditas dan Sinergitas antara TNI-POLRI dal menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Dairi.

Hal ini, Kapolres Dairi mengatakan, kita patut bersyukur bahwa sinergitas TNI-Polri bersama para pemangku kepentingan (Stakeholder) berhasil melaksanakan pengamanan dan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 berjalan dengan baik.

Sinergitas TNI-Polri merupakan harga mati yang tidak bisa di goyahkan oleh kelompok mana pun, kami berkomitmen dan siap mengerahkan segala sumber daya yang ada untuk menjaga stabilitas pertahanan dan keamanan di Kabupaten Dairi,” ucap Agus Bahari.

Sementara itu, Dandim 0206/Dairi, LETKOL Inf. Goklas Pirtahan Silaban juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Personil Polres Dairi yang lahir pada Bulan Februari lalu.

Di harapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjaga Soliditas dan Sinergitas kita, dan kekompakan antara TNI-POLRI di Wilayah Kabupaten Dairi semangkin terjalin dengan baik,” kata Dandim 0206 Dairi.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Dandim 0206/Dairi, LETKOL Inf. GOKLAS PIRTAHAN SILABAN, Ketua Bhayangkari Cabang Dairi, Ny. Asih Agus Bahari, Ketua Persit Kodim 0206/Dairi, Ny. Naomi Goklas Pirtahan Silaban, para PJU Kodim 0206/Dairi, para PJU Polres Dairi, para Perwira Kodim 0206/Dairi, para Perwira Brimob Polda Sumut, para Perwira Polres Dairi, para Personil Kodim 0206/Dairi, para Personil Brimob Polda Sumut, para Personil Gabungan Polres Dairi dan ASN Polres Dairi dan para Ibu Bhayangkari Cabang Dairi serta para Ibu Persit Kodim 0206/Dairi.(Red/Nain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *