banner 728x250

Polres Aceh Selatan Gelar Turnamen Sepak Bola Semarakkan Hari Bhayangkara ke -78

Tapak Tuan, Aceh Selatan MATANEWSTV com — Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Selatan menggelar turnamen sepak bola antar Satuan Kerja (Satker) dan Polsek Jajaran.

Kegiatan pembukaan turnamen ini berlangsung meriah di Lapangan Bola Ujung Bate, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan, pada Senin (3/6/2024).

banner 728x250

Acara pembukaan dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Aceh Selatan, AKP Fajriadi, S.H., mewakili Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pasieraja Iptu Mujiburrahman, Keuchik Gampong Ujung Bate, para Kapolsek Jajaran, dan seluruh personel Polres Aceh Selatan yang turut berpartisipasi dalam turnamen.

Kasat Reskrim selaku Ketua Panitia Penyelenggara menyampaikan bahwa turnamen ini diikuti oleh 8 tim yang terdiri dari gabungan Satker Polres Aceh Selatan dan Polsek Jajaran.

Pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi internal bagi personel Polres Aceh Selatan. Diharapkan turnamen ini dapat dilaksanakan dengan penuh sportivitas dan semangat kebersamaan, sebagai bagian dari kemeriahan Hari Bhayangkara ke -78,” ujar Kasat Reskrim.

Sebelum pertandingan dimulai, Kapolsek Pasieraja melakukan tendangan pertama sebagai tanda dimulainya turnamen Satker Cup dalam rangka Hari Bhayangkara 2024.

Kasat Reskrim berharap melalui kegiatan ini, kekompakan personel Polres Aceh Selatan dapat semakin meningkat dan kemeriahan Hari Bhayangkara ke -78 dapat dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat.

Turnamen ini menjadi bukti nyata komitmen Polres Aceh Selatan dalam menjalin kebersamaan dan kekompakan antar personel, serta menyemarakkan Hari Bhayangkara ke -78 dengan penuh semangat dan sportivitas.  (Nyak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *