Peduli Sesama, Keluarga Besar Ikatan Dokter Indonesia Deli Serdang Memberikan Edukasi Dan Berbagi Sembako Kepada Masyarakat 

matanewstv.com

Deli Serdang, Keluarga Besar Ikatan Dokter Indonesia Cabang Deli Serdang adakan kegiatan,adapun kegiatan tersebut memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kesehatan dan pengobatan gratis untuk wilayah Kabupaten Deli Serdang.  Sabtu (30/03/2024) Sekira Pukul 13.30 Wib.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Ketua IDI Cabang Deli Serdang dr Asri Ludin Tambunan beserta rombongan,dan warga Sibiru biru beserta STM Hilir di dua tempat yang berbeda.

Kegiatan diawali di kecamatan Sibiru biru,tepat nya di Klinik Pratama Sehati Husada, sekitar kurang lebih 100 warga yang menghadiri kegiatan tersebut, baik kaum Dhuafa maupun ibu hamil.

Dalam kata sambutan nya,Ketua IDI Cabang Deli Serdang dr Asri Ludin Tambunan memberikan Edukasi tentang Kesehatan dan Berobat gratis untuk warga Sibiru biru dan STM Hilir,dan warga Sekabupaten Deli Serdang, agar masyarakat benar benar mendapatkan pelayanan berobat gratis di Puskemas dan Rumah Sakit Imbuh nya.

Akhir kegiatan Keluarga besar IDI Cabang Deli Serdang membagikan sembako kepada warga sibiru biru, dan berfoto bersama,

Sekitar pukul 14.15 Wib, rombong bergerak menuju Kecamatan STM Hilir, setibanya di lokasi kegiatan rombongan keluarga besar IDI di sambut antusias warga yang sudah terlebih dulu hadir,

Dalam tema yang sama, ketua IDI dr Asri Ludin Tambunan memberikan Edukasi yang sama tentang kesehatan dan berobat gratis,dalam kata sambutan nya beberapa warga ada yang bertanya (konsultasi) terkait beberapa penyakit,ketua IDI menyarankan agar kita menjaga Pola Makan dan berobat ke Puskesmas.dr Asri Ludin Tambunan Juga berpesan kepada masyarakat STM Hilir, Periksa kan dulu penyakit kita, baru kita minum obat, jangan minum obat dulu baru kita memeriksakan penyakit. tegas dr Aci (Panggilan).

Baca juga   PPP Deli Serdang Buka Pendaftaran Calon Bupati/Wabup DS 2024

Akhir kegiatan Keluarga besar IDI membagikan bantuan Sembako kepada warga STM Hilir dan sekaligus foto bersama.

Pantauan awak media di lapangan membenarkan adanya kegiatan Edukasi tentang kesehatan untuk warga Deli Serdang dan berbagi sembako bersama keluarga besar IDI Cabang Deli Serdang, berharap kita memiliki Pemimpin yang memahami kepedulian nya tentang Kesehatan. (Nal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *