Patroli Subuh Ditingkatkan, Polres Lhokseumawe Jaga Ketenangan Ramadhan

Lhokseumawe, Polisi194 Dilihat

 

MATANEWSTV com | Lhokseumawe – Dalam rangka menjaga ketenangan selama bulan suci Ramadhan, Polres Lhokseumawe meningkatkan patroli perintis presisi menjelang subuh, Minggu (31/3/2024) dini hari.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Samapta Polres Lhokseumawe, AKP Marzuli mengatakan, patroli ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan sebelum waktu subuh tiba, serta memastikan suasana yang tenang dan kondusif menjelang bulan Ramadhan.

Patroli ini tidak hanya fokus pada daerah rawan kriminalitas, tetapi juga memantau tempat-tempat yang kerap dikunjungi oleh para remaja,” jelas AKP Marzuli.

Hal ini dilakukan untuk memastikan tidak ada potensi kerumunan atau kegiatan yang dapat mengganggu ketenangan umat Islam yang menjalankan ibadah puasa.

Lebih lanjut, AKP Marzuli berharap “kehadiran aparat kepolisian dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Sehingga, masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk dan tenteram selama bulan Ramadhan yang suci ini.” Pungkasnya .

*Nain**

Baca juga   Polres Nias Gelar Apel Pasukan Pengamanan Malam Taqbiran dan Sholat Idul Fitri 1445 H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *