Mulfachri Harahap, Hendra Cipta Dan BSA Minta Relawan Kerja keras Menangkan PAN di Galang

matanewstv.com

DELI SERDANG – Sekitar 750 orang lebih massa relawan dan 12 pengurus ranting Partai Amanat Nasional (PAN) berkumpul di Jaharun Center, Desa Jaharun B, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang. Minggu 7/1/2023 sore.

Kegiatan ini merupakan silahturahmi sekaligus penguatan bekal pada para relawan, pengurus cabang dan ranting PAN Kecamatan Galang dalam memenangkan Partai PAN pada 14 Februari di Pemilu 2024.

Bayu dalam sambutannya mengatakan pada seluruh kader, pengurus cabang, ranting dan relawan agar bekerja keras untuk pemenangan PAN menang di Kecamatan Galang.

“Relawan harus Kerja keras bersatu dalam memenangkan PAN di Kecamatan Galang. Saya minta jangan ada dusta diantara kita, pada seluruh relawan harus solid. Hindari perselisihan dengan siapapun. Sampaikan ajakan pada masyarakat dengan santun, beda pilihan biasa. Kalau baleho kita dikoyak biar saja, karena mungkin kita lawan yang tangguh,” ucap Bayu Sumantri Agung (BSA)

BSA menambahkan, relawan PAN bisa menunjukkan politik santun ditengah masyarakat. Kalau hari ini relawan hadir ada 750 orang tentunya nanti bisa bawa suara lima orang satu relawan.

“relawan harus menangkan Mulfacri Harahap Caleg DPR RI, Hendra Cipta Caleg DPRD Sumut dan Bayu Sumantri Agung di Dapil Satu Kecamatan Galang,” pinta Bayu Sumantri Agung.

Dalam orasi Politiknya, Caleg PAN DPRD Sumut, Hendra Cipta meminta para relawan dapat memenangkan PAN di Kecamatan Galang.

“PAN harus menang di Kecamatan Galang dan para calegnya bisa duduk di DPRD Deli Serdang, DPRD Sumut dan DPR RI hingga dapat terus mewakili aspirasi masyarakat,” ujar Hendra Cipta.

Sementara itu, Caleg DPRD RI Mulfachri Harahap mengatakan, untuk Bayu saya punya target 20 ribu suara, kita akan pikirkan Bayu untuk maju di Pilkada Deli Serdang.

Baca juga   Polres Langkat mengamankan giat Kampanye Pemilu 2024.

“Karena dari Kecamatan Galang, saya melihat potensi suara yang tinggi dan bisa dua kursi. Digalang ini ada 50 ribu suara, jadi para relawan, kader dan simpatisan saya minta kerja keras dalam meraih kemenangan untuk suara PAN. Waktu kita tidak banyak lagi, untuk itu manfaatkan waktu yang tersisa. Mulai dengan orang yang paling dekat, teman dan kerabatnya. Tak usah yang jauh jauh dulu, yang terdekat dulu diyakini, maka hitungannya akan lebih pasti. Kalau kita dapat 10 persen saja suara di Kecamatan Galang berarti sudah ada 5000 suara pasti kita raih,” kata Mulfachri Harahap.

Dengan raihan suara yang maksimal pada PAN dipastikan fraksi PAN di DPR RI, DPRD Sumut dan DPRD Deli Serdang dapat. Bahkan bisa mendapat kursi pimpinan fraksi di DPRD dan DPR RI.

“Kalau statistik masyarakat di Kabupaten Deli Serdang masuk dalam prasejahtera, sekitar 40 persen. Saya kira ada yang salah dengan pengelolaan Pemerintah, padahal potensi sumber daya yang seharusnya bisa membuat masyarakat Deli Serdang ini sejahtera. Lewat pemilu ini masyarakat kita ajak untuk mengevaluasi kepengurusan Pemerintah di Kabupaten Deli Serdang ini agar lebih sejahtera rakyatnya. Saya yakin ada yang salah dengan pengelolaan Pemerintah pada Kabupaten Deli Serdang ini,” tegas Mulfachri Harahap yang juga Anggota Komisi III DPR RI.

Acara kampanye dan silahturahmi relawan PAN Kecamatan Galang ditutup dengan Doa oleh Ustadz Zainal Abidin Nasution. Kegiatan kampanye juga dipantau pihak Bawaslu Panwascam Kecamatan Galang serta pihak Kepolisian Polresta Deli Serdang. (Alfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *