Menjelang tahapan Pungut Suara Pemilu 2024, Kapolres Langkat cek kesiapan Kendaraan Dinas dan Personel Dalmas.

Berita, Langkat105 Dilihat

 

matanewstv.com  | |  Langkat

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH. MH didampingi Kasat Samapta AKP Adi Hariyono SH mengecek kesiapan kendaraan dinas dan personel Dalmas untuk menciptakan tahapan menjelang pemungutan suara pada pelaksanaan Pemilu 2024, pada hari Senin (05/02/2024).

Kegiatan pengecekan ini untuk memastikan kondisi kendaraan dinas dalam keadaan baik dan siap pakai serta kesiapan personel Dalmas dalam keadaan siap untuk dikerahkan menghadapi gangguan keamanan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nantinya, ujar Kapolres Langkat.

Kapolres Langkat mengingatkan kepada personel yang ditugaskan pemeliharaan kendaraan dinas agar dirawat dengan sebaik-baiknya dan dipastikan kendaraan dinas sudah siap pakai pada saat diperlukan.

Selanjutnya menghimbau kepada Personel Dalmas agar selalu jaga kesehatan dan tetap humanis dalam melaksanakan tugas Pengamanan bila ada kelompok masyarakat yang ingin mengganggu kemanan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nantinya, lakukan kegiatan pengamanan sesuai dengan yang sudah dilatih dalam latihan menghadapai gangguan keamanan dalam pelaksanaan Pemilu 2024, tambahnya. (TFK)

 

Baca juga   Kepolisian Resort Langkat Memusnahkan Sabu Dan Ganja Hasil Pemberantasan Peredaran Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *