KSOP Utama Belawan Apresiasi Kinerja PT Pelni dan PT Pelindo Regional 1 dalam Layani Mudik Gratis

Berita, Medan61 Dilihat

Belawanmatanestv.com

Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama Belawan (KSOP Utama Belawan) Rivolindo mengapresiasi kinerja PT Pelni dan PT Pelindo Regional 1 dalam melayani ribuan penumpang mudik gratis liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru )

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Humas KSOP Utama Belawan Ifan Saiful Anwar, Sabtu (13/1/2024).

Menurut Ifan, PT Pelni dan PT Pelindo Regional 1 telah memberikan kemudahan dan layanan yang baik kepada para calon penumpang mudik gratis.

Faktor pendukung yang dibutuhkan untuk kelancaran dan kenyamanan bagi para calon penumpang juga telah dilayani dengan baik,” kata Ifan.

Kegiatan mudik gratis yang dilaksanakan PT Pelni ini, kata Ifan, sungguh luar biasa dan sangat membantu masyarakat dalam melaksanakan libur mudik Natal dan Tahun Baru.

Selain mengapresiasi kinerja PT Pelni, KSOP Utama Belawan juga menyampaikan apresiasi kepada PT Pelindo Regional 1. Kinerjanya yang baik itu telah dilakukan dalam melayani para penumpang mudik gratis di Pelabuhan Bandar Deli Belawan dalam keadaan lancar dan nyaman.

 

Dalam kesempatan ini KSOP Utama Belawan juga menyampaikan kepada seluruh jajarannya agar lebih meningkatkan kinerjanya sesuai bidang dan tupoksinya masing-masing guna kelancaran dan pelayanan yang lebih baik lagi,” tandasnya.

 

Dalam hal ini KSOP Utama Belawan juga mengajak mitra kerja di kepelabuhanan untuk saling bersinergi dalam meningkatkan hubungan yang lebih harmonis lagi. ( Nain )

 

Baca juga   2.696 Penumpang Padati Pelabuhan Bandar Deli Belawan Pada (H-6) Jelang Hari Raya Idul Fitri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *