Kecelakaan Maut di Perlintasan Kereta Api, 4 Orang Meninggal

Lakalantas, Medan55 Dilihat

 

MATANEWSTV com | Medan – Kecelakaan maut terjadi di perlintasan kereta api di Dusun VI, Desa SM.Diski, Kabupaten Deli serdang, Sumatera Utara pada hari Sabtu (30/3/2024) sekitar pukul 10.30 WIB. Kecelakaan melibatkan kereta api jurusan Binjai-Medan dan mobil minibus, mengakibatkan 4 orang meninggal dunia.

Menurut informasi, kereta api Srilelawangsa yang melaju dari Binjai menuju Medan bertabrakan dengan Honda Mobilio BK 1278 GI yang melintasi rel kereta api. Diduga pengemudi mobil tidak menyadari adanya kereta api yang akan melintas sehingga terjadi kecelakaan tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, 4 orang penumpang mobil meninggal dunia di lokasi kejadian. Mereka adalah Ali (54), Lina (53), Salbiah (50), dan Sufia (55). Seluruh korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Latersia Binjai untuk mendapatkan perawatan.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut. Petugas juga mengamankan mobil dan kereta api yang terlibat kecelakaan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kasus kecelakaan di perlintasan kereta api kerap terjadi di Indonesia. Hal ini sering kali disebabkan oleh kelalaian pengemudi yang tidak memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan menerobos perlintasan kereta api.

Dihimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan waspada saat melintasi perlintasan kereta api. Pastikan tidak ada kereta api yang akan melintas sebelum menyeberang rel. Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan utamakan keselamatan diri.

*(T.SIDDIK)**

Baca juga   Mantan Kepala Dinas Kesehatan Deli Serdang Terpidana Korupsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *