Kapolrestabes Medan Teddy JS Marbun Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Kombes Pol Teddy Marbun Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Netralitas Pemilu

Medan, Sumut94 Dilihat

 

Medanmatanewstv.com

Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Medan, Komisaris Polisi Dr. Teddy JS Marbun, menjadi inspektur upacara (IrUp) pada peringatan Hari Kesadaran Nasional di Kantor Camat Patumbak pada hari Rabu 17/01/2024

 

Komisaris Polisi Teddy Marbun memberikan arahan penting kepada peserta, menekankan kepedulian terhadap keamanan masyarakat.

Ia mengimbau orang tua untuk memberi tahu anak-anak mereka agar tidak terlibat dalam tawuran jalanan atau kelompok bermotor, terutama memperingatkan tentang konsekuensi potensial dari keterlibatan narkotika yang dapat menyebabkan tindak kejahatan lainnya.

 

Menanggapi pemilihan umum yang akan datang, Teddy menekankan perlunya netralitas di kalangan TNI/Polri dan ASN. Namun, ia juga mendorong kebebasan individu bagi anggota keluarga untuk membuat pilihan pemilihan tanpa menimbulkan konflik internal.

Setelah memberikan panduan, Kapolrestabes Medan meninggalkan lapangan apel di Kantor Camat Patumbak.

 

Peserta yang hadir termasuk AKBP Kamdani, Kepala Satuan Binmas Polrestabes Medan, Kompol Faidhir Chaniago, Kapolsek Patumbak, Kennedy Tarigan, Camat Patumbak, serta ASN Kecamatan Patumbak, anggota PPK, dan perwakilan Panwascam Patumbak.

 

T SIDDIK

Baca juga   Setelah Di Viral Kan Emak-emak, Polrestabes Medan Bakar Gubuk Narkoba di Medan Sunggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *