Kapolrestabes Medan Berikan Arahan Kepada Kasi Humas Jajaran, Tekankan Peningkatan Kualitas Produk Informasi Publik

"Inovasi Kreatif untuk Peningkatan Kualitas Informasi Publik: Arahan Kapolrestabes Medan kepada Kasi Humas Jajarannya"

BREKING NEWS, Medan227 Dilihat

 

Matanewstv.com – Medan

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Teddy John Sahala Marbun.SH,M.Hum memberikan arahan kepada seluruh Kasi Humas Polrestabes Medan dan jajarannya di Rupatama Lt 2 Polrestabes Medan, Sabtu (20/01/24).

 

Dalam arahannya, Kapolrestabes Medan menekankan pentingnya peningkatan kualitas produk informasi publik yang disampaikan oleh Kasi Humas.

 

Humas merupakan ujung tombak dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Oleh karena itu, kualitas produk informasi publik yang disampaikan haruslah berkualitas,”Ujarnya

Kapolrestabes Medan juga mengingatkan kepada seluruh Kasi Humas untuk memperhatikan sistem pelaporan terkait pemberitaan yang akan dikirim.

Dalam mengirimkan laporan, antara foto dan keterangan kegiatan haruslah sesuai dengan fakta yang ada,” ungkapnya

 

Selain itu, Kapolrestabes Medan juga meminta kepada seluruh Kasi Humas untuk mempublikasikan kegiatan pengungkapan kasus yang ada di Polsek masing-masing, baik itu kasus ungkap Narkoba, Curat, Curas, Curan, serta terkait kegiatan anggota yang bentuknya Humanis.

 

Berikan informasi yang positif serta membangun, agar masyarakat memahami tugas-tugas kita kedepan yang selalu melayani, melindungi dan mengayomi,” kata Kapolrestabes Medan.

 

Kapolrestabes Medan juga berpesan kepada seluruh Kasi Humas untuk terus berinovasi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

 

Rekan-rekan Humas jajaranlah sebagai perpanjangan tangan dan menyentuh langsung ke masyarakat. Bangun dan ciptakan inovasi-inovasi yang kreatif,” Ujarnya

 

Kapolrestabes Medan juga mengucapkan terima kasih kepada Plh. Kasi Humas Iptu Nizar Nasution yang telah menghadirkan seluruh Kasi Humas jajaran.

 

Terimakasih kepada Plh. Kasi Humas Iptu Nizar Nasution yang sudah menghadirkan Humas jajaran. Tolong kerjasama yang sudah baik ini, tetap dijaga, kalau bisa lebih ditingkatkan, jaga kesehatan rekan-rekan, sampaikan salam saya buat keluarga,” Pungkasnya .

Baca juga   Sat Res Narkoba Polrestabes Medan Gerebek Bantaran Rel KA Tembung 3 Pria Ditangkap

 

Kapolrestabes Medan berharap dengan adanya peningkatan kualitas produk informasi publik dan inovasi dalam penyajian informasi, masyarakat dapat lebih memahami tugas-tugas kepolisian dan dapat memberikan dukungan kepada kepolisian dalam menjalankan tugasnya. ( TS )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *