Kapolres Nias Memastikan Penanganan Logistik Pemilu Aman dalam Kunjungan Koordinasi

Daerah, Pemilu302 Dilihat

 

matanewstv.com | | Nias Barat – Dalam upaya proaktif untuk memastikan penanganan logistik pemilu yang lancar untuk pemilihan yang akan datang, Kapolres Nias, AKBP Revi Nurvelani, melakukan kunjungan ke gudang logistik pemilu KPU Kabupaten Nias Barat. Kunjungan ini melibatkan koordinasi dengan Bawaslu dan KPU Kabupaten Nias Barat untuk menjamin kelancaran proses pemilihan. Jum’at 9/1/2024

Didampingi komisioner KPU Kabupaten Nias Barat, Kapolres Nias dengan seksama memeriksa materi pemilihan, menekankan perlunya pemeriksaan menyeluruh pada setiap item yang akan dikirimkan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan Komisi Pemilihan Kecamatan (PPK). Tujuannya adalah untuk mengatasi potensi masalah logistik yang mungkin muncul selama proses distribusi.

Mengekspresikan keyakinan terhadap kesiapan logistik pemilu, Kapolres Nias mendorong personel KPU untuk siaga di gudang selama transfer logistik. Langkah strategis ini bertujuan untuk memastikan penyelesaian yang cepat jika ada tantangan yang tidak terduga.

Selama briefing dengan personel keamanan yang ditugaskan menjaga gudang logistik, Kapolres Nias mengeluarkan arahan yang menekankan pentingnya kewaspadaan.

Personel harus tetap bertugas tanpa meninggalkan pos mereka, terutama menjelang transfer logistik. Patroli rutin di sekitar gudang sangat penting. Banggakan setiap aspek tugas Anda,” ujar Kapolres Nias AKBP Revi Nur Velani.

Pendekatan proaktif dan langsung oleh Kapolres Nias menegaskan komitmennya terhadap proses pemilihan yang aman dan efisien di Kabupaten Nias Barat. Upaya kolaboratif antara penegak hukum dan pejabat pemilihan bertujuan untuk menanamkan kepercayaan masyarakat terkait integritas pemilihan yang akan datang. (HER)

Baca juga   PWNU Langkat Mendorong Masyarakat Menjaga Kondusifitas dan Menerima Hasil Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *