Jelang Pemilu 2024, Caleg Partai Ka’bah Dapil 2 Sosialisasi Ke Warga

Medan116 Dilihat

Matanewstv.com-Belawan | Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) tinggal menghitung hari, tepatnya pada 14 Pebruari 2024, Nazli, SH selaku tokoh masyarakat dan aktivis nelayan ikut andil dalam mengikuti kontestasi sebagai Caleg DPRD Kota Medan asal Partai PPP nomor urut 2 daerah pemilihan 2 yakni Medan Belawan, Medan Labuhan dan Medan Marelan.

Nazli, SH bertarung di Dapil 2 agar dapat duduk menjadi Anggota DPRD Medan dengan Nomor Urut 2 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), bersama Khairani Anwar, SE yang ikut juga maju berkontestasi sebagai Caleg DPRD Sumut Dapil Medan A dengan Nomor Urut 3 dari PPP menggelar acara sosialisasi ke masyarakat pesisir Kampung Nelayan Indah bertempat di Blok F Lingkungan 1 Kelurahan Nelayan Indahm, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (14/1/2024).

Kedatangan Nazli, SH Caleg DPRD Kota Medan dan Khairani Anwar, SE Caleg DPRD Sumut Medan A dari partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nomor 17 di sambut meriah oleh warga blok F lingkungan 1 Kampung Nelayan Indah dalam pertemuan tersebut.

Dikesempatan sosialisasi itu, Nazli, SH selaku Caleg DPRD Kota Medan menyampaikan kepada warga masyarakat jika terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Medan dirinya akan serius membantu dan menangani persoalan yang menyangkut pada nelayan.

“Saya akan membuat program pelatihan kerja di bidang pengolahan hasil laut, seperti cara membuat ikan asin, membuat terasi,ikan kering tawar serta ikan teri asin dan banyak lagi program yang lain lainnya yang bisa membantu perekonomian nelayan,” jelas Nazli.

Untuk itu, Ia mengharapkan dukungan dan partisipasi warga masyarakat dalam menghadapi kontestasi Pemilu Legislatif pada Tanggal 14 Pebruari 2024 nanti dan saya juga berjanji akan memperhatikan persoalan nasib masyarakat nelayan untuk lebih baik lagi.

Baca juga   Ribuan Masyarakat Semarakkan Road To PON XXI, Pj Gubernur Sumut Hassanudin Harap Tumbuhkan Rasa Memiliki

“Sesuai janji politik yang saya sampaikan kepada warga. Insa Allah saya akan laksanakan andai terpilih nantinya,” tutur Nazli di hadapan warga yang berhadiri pada acara tersebut.

Dia juga menyampaikan beberapa program dengan sasaran akan menyentuh masyarakat khususnya program yang akan membantu para nelayan serta ibu – Ibu para nelayan.

“Saya akan mengadakan program pelatihan kerja buat ibu – ibu nelayan cara membuat bakso yang terbuat dari ikan dan cara membuat ikan asin dan terasi yang terbuat dari udang dan cara membuat ikan asin serta cara membudidayakan ikan bagi masyarakat khususnya bagi para nelayan. Selain itu ada juga program kesejahteraan kesehatan bagi masyarakat nelayan serta perlindungan lainnya terhadap nelayan,” tambah Nazli yang disambut tepuk tangan oleh warga yang hadir.

Di tempat terpisah, Herianto Laut selaku Majelis Dewan Pendiri Persaudaraan Masyarakat Belawan Maju (Permabem) saat di minta tanggapannya soal sosok Nazli, SH yang maju sebagai Caleg DPRD kota Medan.

“Sosok seorang Nazli SH sudah tidak diragukan lagi soal rekam jejaknya dan pengalaman di bidang organisasi. begitu juga pergaulannya ditengah masyarakat luas, jadi sudah sepantasnya beliau maju sebagai Caleg dan kita doakan bersama semoga tercapai menjadi anggota DPRD Kota Medan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *