Jajaran Polres Tanah Karo Terus Kawal Logistik Pemilu Hingga Dini Hari

Daerah, Pemilu108 Dilihat

 

MATANEWSTV com | | Karo – Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024, Jajaran Polres Tanah Karo memberikan pengamanan intensif dari pemungutan suara hingga tahap rekapitulasi. Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, memastikan bahwa pengawalan logistik pemilu tetap berlanjut hingga dini hari.14/2/2024

Pengamanan tidak hanya terfokus pada tahap pemungutan suara, tetapi juga melibatkan personel kepolisian dalam mengawal logistik dari setiap TPS menuju Kantor PPK di tiap kecamatan. Setelah tahap tersebut, logistik akan diangkut ke Gudang Logistik KPUD Karo.

Pada peninjauan di Kantor PPK Kecamatan Kabanjahe, Kapolres Tanah Karo didampingi oleh Kombes Pol Bostang Panjaitan dan AKBP Ronnh Nicolas Sidabutar dari Polda Sumut.

Kapolres menyampaikan bahwa tahapan pendistribusian pasca pemungutan suara masih berlangsung, dengan penekanan pada pengawalan ketat guna menghindari risiko yang tidak diinginkan.

Secara umum, pelaksanaan pemungutan suara di Kabupaten Karo berlangsung aman dan terkendali. Personel kami tetap melekat di objek pengamanan TPS hingga pengawalan logistik ke Kantor PPK di setiap kecamatan,” ujar Kapolres.

Dengan adanya pengamanan yang ketat dan koordinasi yang baik antar instansi, diharapkan proses pemilu dapat berjalan dengan lancar dan transparan, menjaga integritas dan kepercayaan masyarakat terhadap proses demokrasi.    *HER**

Baca juga   Polda Sumut Turunkan 12.882 Personel Amankan Tahapan Pemungutan Suara Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *