Indahnya Berbagi Takjil Bersama Polrestabes Medan dan Bhayangkari

Medan, Polisi68 Dilihat

 

MATANEWSTV com | Medan – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Polrestabes Medan bersama Bhayangkari Cabang Kota Medan mengadakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis sore (28/3) di depan Kantor KPU Medan. Sekitar 1000 paket takjil dibagikan kepada pengendara jalan raya dan pejalan kaki yang melintas.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr. Teddy John Sahala Marbun, S.H., M.Hum., yang hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa pembagian takjil ini merupakan wujud syukur keluarga besar Polrestabes Medan dan bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Kegiatan ini adalah salah satu bentuk rasa syukur kami dan juga bentuk kepedulian keluarga besar Polrestabes Medan bersama Bhayangkari Cabang Kota Medan untuk berbagi berkah Ramadhan kepada masyarakat,” ujar Kombes Teddy Marbun.

Lebih lanjut, Kombes Teddy Marbun berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta menciptakan kondusifitas di Kota Medan.

Semoga dengan kegiatan ini, masyarakat bisa merasa lebih dekat dengan Kepolisian khususnya Polrestabes Medan dan sebaliknya, sehingga tercipta harmonisasi dalam menjaga kondusifitas di Kota Medan,” pungkasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Medan Ny. Via Teddy Marbun beserta pengurus Bhayangkari lainnya.

*(T.SIDDIK)**

Baca juga   Tindakan Tegas Polresta Deli Serdang: Dua Pelaku Penganiayaan di Lubuk Pakam Dibekuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *