DPP HBB Gelar Syukuran untuk Kemenangan Prabowo – Gibran Versi Quick Count pada Pemilu 2024

Medan, Politik65 Dilihat

 

MATANEWSTV com  | | Medan – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Horas Bangso Batak (HBB) menyelenggarakan acara syukuran untuk kemenangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden – Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029 di Gedung Wisma Amplas Medan, Jalan Seser Nomor: 6 di depan Terminal Amplas, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, pada Jumat (16/02/2024).

Acara yang bertajuk “Ulaon Las Ni Roha Mangolophon Hamonangan Ni Amanta Prabowo-Gibran Gabe Presiden Dohot Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2024-2029” mengusung tema bersyukur kepada Allah (1 Korintus 15:57). Sub-tema menekankan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah-Nya yang sempurna, memberikan keyakinan akan kasih setia yang luar biasa di tengah kehidupan Horas Bangso Batak (HBB).

Program dimulai dengan ibadah singkat yang menampilkan renungan Firman Tuhan oleh Pdt Pasti Jaya Halawa.

Pdt Pasti Jaya Halawa menyoroti pentingnya mengucapkan rasa syukur kepada Allah (1 Korintus 15:57).

Kita patut bersyukur atas kemenangan Prabowo-Gibran yang diperoleh melalui hitung cepat,” ujarnya, mengaitkan kesuksesan tersebut dengan partisipasi Horas Bangso Batak (HBB) pada Kamis (16/02/2024).

Namun, Pdt Pasti Jaya Halawa menekankan bahwa kemenangan itu dicapai dengan campur tangan dan kebaikan Tuhan.

Setelah tiga bulan bekerja keras dengan partisipasi dan kebaikan Tuhan, akhirnya menghasilkan kemenangan Prabowo-Gibran,” katanya, menyatakan rasa bangga terhadap peran dan pengaruh Horas Bangso Batak (HBB).

Acara dilanjutkan dengan pidato dari Dewan Pimpinan Ranting dan Dewan Pimpinan Ranting Khusus Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, DPC Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kota Pematangsiantar, dan Kabupaten Langkat, DPD Provinsi Sumut, serta DPD Provinsi Banten, serta Satgas.

Baca juga   Penebalan Pengamanan di Kantor PPK Kecamatan Kabupaten Karo Menjelang Sidang Pleno Pemilu 2024

Selanjutnya, sambutan dari Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPP) Horas Bangso Batak HBB Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Parluhutan Situmorang, SH., MH, menekankan perlunya tetap bersyukur atas keberhasilan tersebut dan terus mengawal perjuangan yang telah dilakukan.

Tetap bersyukur untuk kemenangan ini, atas kerja kita semua. Ini adalah pilihan Tuhan,” katanya, seraya mengajak semua untuk terus mendukung dan membela Pasangan 02.

Dia juga meminta kepada anggota Horas Bangso Batak (HBB) untuk mendoakan kesehatan Lamsiang Sitompul dalam memimpin Horas Bangso Batak (HBB).

Kita berdoa agar Ketua Umum tetap sehat membawa Horas Bangso Batak (HBB) semakin maju dan jaya,” harapnya, disambut tepuk tangan dari semua yang hadir.

Sementara itu, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Horas Bangso Batak (HBB), Lamsiang Sitompul, SH., MH, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kerja keras semua anggota Horas Bangso Batak (HBB) dalam memenangkan Prabowo-Gibran.

Kepada semua anggota Horas Bangso Batak (HBB) yang terlibat, ini tim yang luar biasa, penyemangat bagi kita semua,” katanya.

Lamsiang menyatakan bahwa Horas Bangso Batak (HBB) berpartisipasi dalam politik adalah langkah penting untuk diakui.

Horas Bangso Batak (HBB) dianggap salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) yang paling bisa diandalkan dalam perhelatan ini. Sehingga menjadi langkah baru, langkah maju di Tahun 2024 mewakili aspirasi kelompok masyarakat orang Batak,” tegasnya.

Lamsiang Sitompul berharap usaha yang telah diberikan oleh Horas Bangso Batak (HBB) dapat memberikan hasil yang baik.

Langkah awal ini akan mendukung seribu langkah kita ke depan. Saya yakin, mudah-mudahan usaha tidak membohongi hasil,” pungkasnya. *Nain**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *