Caleg Dapil II Partai Golkar Ini Ajak Warga Senam Sehat

Berita261 Dilihat

Matanewstv.com- Marelan | Ribuan massa pendukung Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Medan Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 9 Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH.,MH disambut antusias di Lapangan Pasar 1 Marelan, Kec. Medan Marelan, Minggu (4/2).

Pada kesempatan sosialisasi dan silahturahmi tersebut, Alex Sebastian Tampubolon berkesempatan bertatap muka langsung dengan masyarakat, kader dan para pendukungnya.

Kemudian, Alex mengajak masyarakat dan para kader untuk bersama-sama memenangkan pasangan Capres Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada Pilpres mendatang.

Caleg dari partai Golkar itu mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir mengikuti senam bersama di lapangan ini. “Untuk itu kami memohon dukungan, pilihannya serta kepercayaannya kepada kami pada pemilu 14 Ferbruari 2024 ini, dan semoga kegiatan ini dapat terus terlaksana di masa mendatang,” ucap Alex sembari mengajak para pendukungnya menggunakan hak pilih di 14 Februari 2024 nantinya.

Selain senam bersama, acara silaturahmi itu diramaikan juga dengan pasar murah, galeri UMKM dan kegiatan donor darah.

Sementara itu, Mas Ari mewakili DPD Golkar Sumut mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan memenangkan caleg partai Golkar diantaranya H Musa Rajekshah untuk DPR RI, caleg DPRD Provinsi Sumut Muhammad Rahmaddian Shah SH serta Helmax Alex Sebastian Tampubolon, SH, MH menuju Kursi Legislatif 2024.

Dia menegaskan,bahwa keberadaan Partai Golkar adalah untuk kesejahteraan masyarakat khususnya di kota Medan dan Sumatera Utara pada umumnya. keberadaan partai golkar khususnya Daerah pemilihan II meliputi Kecamatan Medan Belawan, Medan Labuhan dan Medan Marelan sangat dibutuhkan.

“Partai Golkar berkeinginan untuk tetap hadir ditengah-tengah masyarakat dan terus berbuat untuk masyarakat terutama dalam kegiatan sosial,” ujarnya.

“Melihat jiwa sosial yang ada pada sosok bung Alex, sehingga Partai Golkar mengusulkan beliau menjadi salah satu calon anggota legislatif Dapil Belawan Medan Labuhan dan Medan Marelan,”pungkasnya.

Baca juga   Pria Paruh Baya, Ditemukan Tewas Diduga Terjun Bebas Dari Lantai 5 Plaza Medan Fair

Kontributor : Suraya Dewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *