Bhabinkamtibmas Polres Langkat Gelar Cooling System Pasca Pemilu 2024

Langkat, Polisi84 Dilihat

 

MATANEWSTV com | | Langkat – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif pasca-Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polres Langkat, Bripka Suriadi, menggelar kegiatan Cooling System. Hari ini, Selasa (20/02/2024),

Bripka Suriadi melakukan sambang ke warga binaan di sekitar kota Stabat, menciptakan silaturahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas.

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Suriadi tidak hanya mengajak warga untuk mensukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024, tetapi juga menekankan pentingnya menjaga keamanan, kondusifitas, dan tali silaturahmi di tengah perbedaan pandangan politik.

Mari kita jaga situasi agar tetap aman dan kondusif. Meskipun berbeda pilihan politik, kita tetap satu warga yang harus saling mendukung,” ujar Bripka Suriadi.

Selain itu, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga, terutama dalam mendukung Polri selama tahapan rekapitulasi Pemilu 2024. Ia juga mengingatkan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks di media sosial.

Dalam harapannya, Bripka Suriadi mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, menegaskan bahwa perbedaan pilihan politik tidak seharusnya menjadi sumber perpecahan.

Rangkaian pesta demokrasi sudah berjalan, dan perbedaan pendapat adalah hal yang wajar. Namun, mari kita jaga persatuan, baik sebelum, saat, maupun setelah Pemilu,” tutupnya.

Kegiatan Cooling System ini diharapkan dapat membantu menjaga stabilitas dan keamanan di masyarakat setelah pelaksanaan Pemilu 2024.

*TAUFIK**

Baca juga   Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Sambangi Satpam Bank BRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *