banner 728x250

Apel Perdana Rutan Kelas I Medan Semarakkan Semangat Baru Pasca Libur Lebaran

 

MATANEWSTV com | Medan – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan apel perdana setelah libur Lebaran yang dirangkaikan dengan halal bihalal bersama seluruh jajaran Pejabat Struktural dan Staff Rutan I Medan, Selasa (16/04/24).

banner 728x250

Apel yang dilaksanakan di halaman depan Rutan ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang. Dalam amanatnya, Nimrot menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dan mengajak seluruh jajarannya untuk memanfaatkan momen Lebaran ini sebagai momentum untuk kembali semangat dalam bekerja.

Saya berharap momen Lebaran yang penuh berkah ini dapat menjadi sarana untuk merecharge dan menjernihkan pikiran, sehingga kita dapat membangun Kemenkumham yang lebih baik,” ujar Nimrot.

Lebih lanjut, Nimrot juga berharap seluruh jajarannya dapat mewujudkan Rutan Kelas I Medan yang semakin “Pasti Berakhlak dan Berdampak kepada masyarakat.”

Acara apel perdana ini kemudian dilanjutkan dengan halal bihalal, dimana seluruh jajaran Rutan Kelas I Medan saling bermaaf-maafan dan bersilaturahmi. Hal ini diharapkan dapat mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan di antara para pegawai.

Pelaksanaan apel perdana dan halal bihalal ini menjadi bukti komitmen Rutan Kelas I Medan untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat. Dengan semangat baru pasca libur Lebaran, diharapkan Rutan Kelas I Medan dapat menjadi institusi yang semakin profesional dan berintegritas.

*(Taufik)**

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *