Pria Pengangguran di Tebing Tinggi Ditangkap Sat Narkoba, Kedapatan Miliki 7 Paket Sabu

 

MATANEWSTV com || Tebing Tinggi – Seorang pria pengangguran berinisial B (37) diringkus Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Tebing Tinggi dari kediamannya di Jalan Prof. Dr. Hamka, Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi. B diciduk atas kepemilikan 7 paket sabu siap edar.

Penangkapan B bermula dari laporan masyarakat yang resah dengan aktivitasnya. Warga kerap melihat B membawa teman-temannya berkumpul di samping rumahnya untuk menggunakan narkoba.

Menindaklanjuti laporan tersebut, pada Kamis (7/3/2024), petugas Satres Narkoba bersama Kepling setempat mendatangi rumah B. Petugas langsung melakukan penggeledahan badan dan lokasi di samping rumah B.

Dari penggeledahan itu, petugas menemukan 7 paket sabu siap edar dari tempat duduk pelaku. Petugas menginterogasi pelaku terkait kepemilikan sabu tersebut, dan pelaku mengakui bahwa sabu tersebut memang miliknya yang akan dia edarkan,” ungkap Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, Akp Agus Arianto, Selasa (12/3/2024).

Untuk kepentingan penyidikan, B beserta  barang bukti 7 paket sabu dibawa ke Mapolres Tebing Tinggi. B kini ditahan di RTP Polres Tebing Tinggi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Penangkapan B merupakan bukti komitmen Polres Tebing Tinggi dalam memerangi peredaran narkoba di wilayah hukumnya. Masyarakat diimbau untuk terus berperan aktif dalam melaporkan aktivitas mencurigakan yang berkaitan dengan narkoba.

Kasus ini menjadi pengingat bahwa narkoba masih menjadi ancaman serius bagi masyarakat. Perlu upaya bersama dari semua pihak untuk memerangi narkoba, demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif“. Pungkasnya. *[Nain]**

Baca juga   Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi Imbau Masyarakat yang Akan Mudik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *