Polsek Tuntungan Berbagi Takjil dan Himbauan Kamtibmas Jelang Berbuka Puasa

Medan, Polisi138 Dilihat

 

MATANEWSTV com | Medan, Sumatera Utara – Dalam rangka mempererat tali kasih dan persaudaraan dengan masyarakat, Polsek Tuntungan mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengendara di Jalan Jamin Ginting Simpang Selayang pada hari Jumat (15/3/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Plh. Kapolsek Tuntungan, Iptu Eko Sanjaya, S.H., M.H., bersama anggotanya. Pembagian takjil dilakukan sekitar pukul 17.30 WIB, menjelang waktu berbuka puasa.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat yang masih berada di perjalanan saat waktu berbuka puasa tiba,” ujar Iptu Eko Sanjaya.

Selain membagikan takjil, Iptu Eko Sanjaya juga menghimbau kepada seluruh personel yang terlibat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara, melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, dan meningkatkan kewaspadaan terhadap orang yang tidak dikenal,” kata Iptu Eko Sanjaya.

Masyarakat yang menerima takjil pun menyambut baik kegiatan ini.

Terima kasih kepada Polsek Tuntungan atas takjilnya. Sangat membantu kami yang masih di perjalanan saat waktu berbuka puasa,” ujar salah seorang pengendara.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Tuntungan terhadap masyarakat di bulan Ramadhan. Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan yang harmonis antara Polri Dan masyarakat“. Pungkas Kasi Humas. *[Nain]**

Baca juga   Kapolres Nias Buka Puasa Bersama Para Nelayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *