banner 728x250

Polsek Medan Labuhan Ringkus Pelaku Pencurian dengan Kekerasan yang Sempat Melarikan Diri

Medan, 11 Juni 2024 MATANEWSTV com– Polsek Medan Labuhan berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) yang sempat melarikan diri dari kejaran warga. Tersangka, Afzal (21), diringkus di Jalan Speksi, Kelurahan Kota Bangun pada Senin (10/6) malam.

Penangkapan Afzal ini berdasarkan laporan dari korbannya, Yusuf, terkait aksi Curas yang dialaminya pada Maret 2024 lalu. Saat itu, Afzal bersama rekannya, Dirza (yang telah ditangkap sebelumnya), menumpang motor Yusuf dengan modus pura-pura minta tolong.

banner 728x250

Sesampainya di lokasi yang sepi, tersangka Afzal langsung mengancam korban dengan obeng dan merampas HP serta sepeda motornya,” jelas Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, melalui Kapolsek Medan Labuhan, Kompol P.S. Simbolon.

Yusuf yang menjadi korban berusaha berteriak minta tolong. Jeritannya didengar warga sekitar yang kemudian berhasil menangkap Dirza di lokasi kejadian. Namun, Afzal saat itu berhasil kabur.

Petugas Polsek Medan Labuhan yang mendapat laporan segera melakukan pengejaran dan penyelidikan intensif. Upaya ini membuahkan hasil dengan penangkapan Afzal di Jalan Speksi.

Saat ini, tersangka Afzal masih menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Medan Labuhan,” ujar Kompol Simbolon.

Penangkapan Afzal ini diharapkan dapat memberikan efek jera bagi para pelaku kejahatan dan meningkatkan rasa aman bagi masyarakat”. Pungkas Kasi Humas polres Pelabuhan Belawan. (Nain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *