Perhelatan Pemilu Berakhir, Masyarakat Diimbau untuk Kembali Bersatu Meskipun Berbeda Pilihan

matanewstv.com || Deli Serdang 

Perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) telah berakhir, dan kini masyarakat Indonesia menantikan keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat. Namun, dalam suasana pasca-Pemilu ini, masyarakat diimbau untuk kembali bersatu meskipun berbeda pilihan politik.

Dalam sebuah pernyataan, Hasnal Nawawi, seorang tokoh Pemuda yang ada di Batang Kuis, menegaskan bahwa perbedaan pilihan politik seharusnya tidak menjadi alasan untuk memutuskan silaturahmi. “Saatnya kembali seperti semula, bersatu dalam keberagaman, dan menjaga hubungan persaudaraan di tengah perbedaan politik,” katanya.

Hasnal Nawawi menekankan pentingnya menjaga solidaritas dan persatuan di antara warga, terlepas dari perbedaan pandangan politik. “Kini adalah panggilan bagi semua warga untuk kembali berkawan, bersahabat, dan bersaudara tanpa harus terpengaruh oleh perbedaan pilihan politik,” tambahnya.

Dalam konteks ini, upaya menjaga silaturahmi dianggap sebagai langkah penting dalam memperkuat kebersamaan dan membangun fondasi persatuan yang kokoh di tengah keberagaman masyarakat Indonesia.

Semangat untuk kembali bersatu dan memperkuat hubungan sosial diharapkan dapat menghadirkan kedamaian dan keharmonisan di seluruh lapisan masyarakat, menjadikan Indonesia sebagai negara yang teguh dalam persatuan dan kesatuan. (RZ)

Baca juga   AMPK Gelar Rapat Di Awal Tahun 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *