banner 728x250
Daerah  

Pemerintah Kabupaten Dairi Raih Apresiasi dari BPJS Ketenagakerjaan

 

MATANEWSTV com || Dairi  РBupati Dairi, DR. Eddy Keleng Ate Berutu, menerima apresiasi dari Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut, Hengky Rhosidien, atas komitmen dalam perlindungan sosial bagi Tenaga Harian Lepas (THL) dan perangkat desa. Dalam pertemuan di Medan, Senin (26/02/2024),

banner 728x250

Hengky menekankan pentingnya Pemkab Dairi ikut serta dalam Paritrana Award 2024, sebuah penghargaan untuk pemerintah daerah dengan kesadaran tinggi terhadap program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Bupati Eddy Berutu menyambut apresiasi tersebut dengan bangga, mengungkapkan bahwa langkah-langkah Pemerintah Dairi sejalan dengan visi-misi “Untuk Mensejahterakan Masyarakat.”

Beliau juga menyoroti pembiayaan program, mencatat alternatif pendanaan melalui dana CSR perusahaan di sekitar dan Bagi Hasil Sawit. Perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan juga akan diperluas untuk petugas Pilkada dan atlet olahraga dengan risiko pekerjaan tinggi.

Jelang Musyawarah Provinsi Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi), Bupati Berutu menekankan pentingnya perlindungan atlet, mendapatkan dukungan dari BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut.

Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga, Rahmat Syah Munthe, serta Kabag Prokopim, Judith Napitu, turut mendampingi Bupati Dairi dalam kerjasama ini.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Medan, Jefri Iswanto, dan jajaran BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut juga hadir dalam pertemuan tersebut.

Pemerintah Kabupaten Dairi terus menunjukkan komitmen dalam mendorong perlindungan sosial bagi berbagai sektor masyarakat, meraih apresiasi yang membuktikan keseriusan dalam upaya tersebut. **[Suend]**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *