Nelayan Pesisir Kota Medan Deklarasi Dukung Nomor Urut 2 Prabowo Gibran

Medan, Politik190 Dilihat

 

 

Belawan – matanewstv.com

Ratusan nelayan pesisir Kota Medan yang tergabung dalam tim Wak Young. Dengan mengunakan sampan, mengelar pawai di pantai pesisir Belawan sekaligus mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Capres – Cawapres nomor urut 2 yakni Prabowo Gibran. Selasa (9/1/2024) sekira pukul 10.00 Wib.

Dalam deklarasinya, menyebutkan bahwa Tim Wak Young Nelayan Pesisir Kota Medan, dengan ini mendeklarasikan dukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden di Pemilu 2024. Dan
Tim Wak Young siap memenangkan Prabowo Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024 – 2029

Kordinator l, T. Ahmad Saman mengatakan acara pawai dan
deklarasi tersebut diikuti oleh 500 peserta yang terdiri dari para nelayan di sekitar Pantai Belawan Kota Medan. Sedangkan lokasi deklarasi terdiri dari empat lokasi.

Acara pawai dan deklarasi kita laksanakan di empat lokasi. Lokasi pertama dilaksanakan di kawasan Belawan Lama Kelurahan Belawan l dengan jumlah peserta 100 sampan. Lokasi ke dua di TPI Kelurahan Bagan Deli dengan peserta 200 sampan. Untuk lokasi ke tiga di Pangkal Titi Jembatan Kuning Kelurahan Labuhan Deli dengan peserta 100 sampan. Sedangkan lokasi ke empat di TPI Nelayan Indah Kelurahan Nelayan Indah dengan jumlah peserta 100 sampan. Dan total keseluruhannya 500 sampan.” jelas T. Ahmad Saman di dampingi Kordinator ll Aswin

Dikatakan T. Ahmad Saman, Tim Wak Young menargetkan pasangan Prabowo Gibran menang mutlak dan menang satu putaran. Mereka juga berharap, jika Prabowo Gibran menang, bisa lebih memperhatikan nasib nelayan dan masyarakat pesisir.

Bahkan, kata T. Ahmad Saman, dukungan para nelayan kepada Prabowo Gibran dilatarbelakangi oleh, melihat keseriusan pasangan nomor urut 2 Capres dan Cawapres untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Indonesia, termasuk nelayan-nelayan kecil yang selama ini kurang mendapatkan perhatian secara khusus.

Baca juga   Surat Suara DPRD Deli Serdang Tertukar di Batang Kuis

Sepengetahuan saya, Pak Prabowo itu lebih respek terhadap daerah-daerah pesisir. Dan kami juga berharap kepada Capres dan Cawapres nomor urut 2 ini mampu memberikan perkembangan terhadap daerah-daerah pesisir. Selain itu juga, nelayan pesisir
menaruh banyak harapan kepada Prabowo Gibran, ketika terpilih menjadi presiden dan wakil presiden 2024 bisa memberikan kesejahteraan kepada nelayan pesisir. ” tutup T. Ahmad Saman. ( Kontributor awal yatim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *