Ketua Umum DPP Airlangga Hartato dan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumut Musa Rajeck Shah Siap Antarkan Partai Golkar dan Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka Menang di Pemilu Tahun 2024

Ribuan Pendukung Tim Relawan dan Simpatisan Paslon Nomor Urut : 2 Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Mas Gibran Rakabuming Raka Hadiri Kampanye Akbar Partai Golkar di Sumut

Nasional, Politik, Sumut53 Dilihat

 

matanewstv.com  | |Deli Serdang

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sumatera Utara, H. Musa Rajeck Shah siap membawakan Pasangan Calon (Paslon) Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut : 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memenangkan satu putaran di Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024 ini, terkhusus di Provinsi Sumatera Utara ini.

Hal itu, di sampaikan oleh Ijeck sapaan dari Musa Rajeck Shah saat memberikan sambutan acara Kumpul Rakyat yang di gelar Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara di Gedung Serbaguna, di Jalan William Iskandar Pancing, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (27/01/2024.)

Kegiatan ini, di hadiri sekitar 10 Ribu orang. Acara ini, di rangkai dengan tebus sembako murah kepada masyarakat. Hal itu, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, mendapatkan sembako yang murah dan terjangkau.

Begitu luar biasanya antusias masyarakat Provinsi Sumatera Utara di acara tebus sembako murah ini,” sebut Ijeck di hadapan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Airlangga Hartato.

Hadir dalam acara itu, di hadiri Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Lodewijk F Paulus, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, H. Musa Rajeck Shah, Anggota DPR RI, Meutya Hafidz, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, para Ketua Partai Golkar yang ada di 33 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Utara, para Kader dan Simpatisan lainnya.

Ijeck dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang selalu mendukung Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara.

Ia juga mengajak masyarakat yang hadir untuk memilih Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut : 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Baca juga   Rundown Perjalanan Presiden RI Ke Sumatera Utara Dari Kualanamu Internasional Airport (KNIA) Hingga Kembali Ke Halim Perdana Kusumah (Jakarta)

Insya Allah dengan ramainya massa yang datang ini membuktikan kecintaan mereka terhadap Partai Golkar dan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka. Kita buktikan bahwa Partai Golkar bisa menjadi Partai pemenang di 14 Februari 2024 nantinya,” ujar Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara (Sumut) 1, H. Musa Rajeck Shah tersebut, Sabtu (27/01/2024).

Lebih Ijeck, juga mengatakan jika Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terpilih, maka lebih banyak lagi program Pembangunan yang di lakukan untuk masyarakat.

Bapak Prabowo Subianto buat program makan siang gratis. Mudah-mudahan ini membantu Bapak Ibu semuanya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan bahwa hari ini Kader dan Simpatisan Partai Golkar berkumpul karena program sembako yang di berikan nama tebus murah.

Ada 10 Ribu orang yang hadir hari ini. Partai Golkar menjamin seluruh masyarakat yang hadir bisa mendapatkan kesempatan untuk membelikan sembako murah tersebut. Dalam kesempatan ini kami juga melakukan Konsolidasi Pemilihan Umum (Pemilu) agar tanggal 14 Februari ini masyarakat berpartisipasi di Pemilihan Umum (Pemilu) dan memenangkan Partai Golkar serta Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka,” ujarnya.

Lebih lanjut  dikatakannya bahwa pasar murah ini di adakan di setiap wilayah.

Kemarin di Palembang. Ini di Provinsi Sumatera Utara. Mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Untuk target, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Airlangga Hartato menjelaskan bahwa Partai Golkar secara Nasional menargetkan 20 persen.

Kalau Provinsi kami targetkan menang di Provinsi Sumatera Utara. Begitu juga Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka juga menang di Provinsi Sumatera Utara,” ucapnya.

Baca juga   Kunjungan Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto Menyempatkan Diri Bertatap Muka, Dan Bersilaturahmi.

Salah seorang masyarakat yang menebus murah, Ria mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar.

Ini sangat membantu masyarakat. Mudah-mudahan Pak Prabowo Subianto bisa menang,” ujar warga Kecamatan Medan Tembung tersebut.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *