Kabidhumas Polda KEPRI Menjaga Keunggulan Jurnalistik Pada Pelantikan PWI Dan IKWI

Komitmen PWI Pusat Terhadap Jurnalisme Berkualitas di Kepri

Daerah, Nasional136 Dilihat

 

Matanewstv.com | | Batam

Komisaris Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., Kepala Humas Kepolisian Daerah Kepri, menghadiri pelantikan pejabat PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) dan IKWI (Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia) untuk periode 2023-2028, serta pembukaan resmi kantor PWI Kepri di Kota Tanjungpinang pada hari Sabtu. 29/01/2024

 

Peserta utama termasuk Bapak Jumaga Nadeak, S.H., M.H., Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepri, dan perwakilan dari Gubernur, Kepala Kepolisian Daerah, dan Komandan Pangkalan Udara. Acara ini menekankan komitmen terhadap jurnalisme berkualitas dan memperkuat kerjasama di antara wartawan.

 

Hendry Chairudin Bangun, Ketua PWI Pusat, menyoroti fokus PWI pada jurnalisme berkualitas, mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Dalam kesempatan yang sama, Andi Gino, Ketua PWI Kepri, berterima kasih kepada penyelenggara dan menekankan dedikasi wartawan Kepri terhadap profesi mereka.

 

Komisaris Pol. Zahwani Pandra Arsyad mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, mengharapkan peningkatan berkelanjutan kegiatan jurnalistik di Kepri. Beliau menekankan peran penting media dalam menyebarkan informasi yang objektif dan bertanggung jawab.

 

Penutupan diwarnai dengan ajakan Komisaris Pol. Zahwani Pandra Arsyad kepada wartawan untuk menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme dalam pekerjaan mereka, dengan menekankan peran krusial media dan wartawan dalam memastikan Pemilu 2024 yang aman dan damai di Kepulauan Riau. Masyarakat dihimbau untuk menghubungi Call Center Polisi 110 atau mengunduh Aplikasi Polri Super Apps untuk laporan kejahatan atau bantuan polisi.

 

(Red/NJO)

Baca juga   Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *