banner 728x250

Caleg DPR RI Pusat Dari PKB Mikhael Benyamin Sinaga Kampanye di Kecamatan Pantai Labu 

matanewstv.com || Deli Serdang

 

banner 728x250

Sekitar kurang lebih 300 warga Desa Pantai Labu Pekan berduyun duyun menghadiri acara tatap muka bersama Mikhael Benyamin Sinaga Caleg DPR RI Pusat.dari Partai PKB di Dusun 1 Kamis 25 Januari 2024 Sekira Pukul 15.00 Wib.

Dalam Kata sambutan nya Mikhael Benyamin Sinaga mengatakan semua aspirasi yang di sampaikan oleh warga kepada nya, terkait sarana Pendidikan terkait biaya, sulit nya lapangan pekerjaan di daerah pesisir pantai dan lainya.

Akhir acara tatap muka Caleg DPR RI Pusat Mikhael dan bersama warga pantai labu pekan di tutup dengan Doa.

Selesai acara, Mikhael Benyamin Sinaga adakan Konferensi Pers dengan beberapa awak media, Mikhael mengatakan.Sampai saat belum ada Caleg DPR RI Pusat dari PKB belum pernah ada menyambangi desa pantai labu pekan ini,Mikhael juga mengatakan saya salah satu warga batak yabg ada di partai PKB merasa punya kewajiban untuk membenahi kampung halaman saya.

Lanjut, saat di tanya apakah materi dan agenda kunjungi abgda mikhael ke desa pantai labu ini, Caleg DPR RI Pusat Ini mengatakan, saya menampung aspirasi masyarakat Deli serdang khusus nya pantai labu,Seperti Nelayan, Anak anak yang mau kuliah tapi tidak punya biaya, untuk harapan saya, apabila saya terpilih menjadi anggota DPR RI Pusat nanti nya, saya akan terus menjalan program program di Sumatera utara ini, khusus nya Kabupaten Deli Serdang Ungkap Mikhael B Sinaga.

Lanjut, saat salah satu awak media menanyakan apa tanggapan abg terkait masalah Dana CSR bandara yang tidak di salurkan kepada masyarakat yang terdampak pesawat, yang mengakibat kan rumah warga Retak dan Seng rumah berterbangan, Mikhael B Sinaga Mengatakan, Aspirasi akan saya sampaikan ke pusat dan akan saya bawa ke fraksi, terkait dana CSR yang seharusnya di peruntukan untuk masyarakat, ternyata tidak ada di salurkan ke masyarakat yang terdampak dari pesawat.

Baca juga   Bandara Internasional Kualanamu Siap Melayani Angkutan Haji 2024

Saat awak media mempertanyakan apakah Dana CSR itu Di salurkan Pejabat apakah untuk masyarakat Yang terdampak Pesawat dan awak media juga,dan kami juga sudah telusuri sampai ke Humas Bandara,Namun tidak Respons dari Pihak Bandara, Mikhael juga mengatakan Siap, apabila saya nanti di percaya oleh masyarakat untuk menjadi Anggota DPR RI, saya berjanji tidak akan ada lagi masalah masalah seperti ini nanti nya ucap Mikhael B Sinaga.

Sampai berita ini di turunkan tepat Pukul 17.00 Wib, acara tatap muka Caleg DPR RI Pusat Mikhael B Sinaga Berjalan dengan Lancar. (Rz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *