banner 728x250

Polri Apresiasi Masyarakat dan Pihak Terkait dalam Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali

Bali, MATANEWSTV com — Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat dan pihak-pihak yang terlibat dalam pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali.

Kepala Operasi Puri Agung 2024, Komjen Pol. Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., menyatakan bahwa keberhasilan penyelenggaraan KTT ini tidak lepas dari dukungan penuh masyarakat Bali.

banner 728x250

Komjen Pol. Dr. H. Mohammad Fadil Imran menyampaikan, “Kami sangat mengapresiasi peran aktif masyarakat dan semua pihak yang terlibat dalam pengamanan acara ini. Berkat kerjasama yang baik, KTT ini dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses.

Polri juga menyampaikan permohonan maaf jika ada aktivitas masyarakat yang terganggu selama pelaksanaan pengamanan. “Kami memahami adanya beberapa gangguan yang mungkin dirasakan masyarakat selama pengamanan berlangsung. Namun, langkah-langkah ini diambil demi memastikan Bali dapat menunjukkan kredibilitasnya sebagai destinasi wisata kelas dunia,” tambah Komjen Pol. Dr. H. Mohammad Fadil Imran.

World Water Forum ke-10 di Bali ini diharapkan dapat menghasilkan kesepakatan global yang penting terkait keberlanjutan sumber daya air demi kesejahteraan masyarakat dunia.

Kami berharap forum ini dapat memberikan kontribusi nyata dalam upaya menjaga keberlanjutan air bagi kesejahteraan global,” tutupnya.

Polri berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan internasional yang berdampak positif bagi Indonesia dan masyarakat dunia, serta menjadikan Indonesia, khususnya Bali, sebagai tempat yang aman dan nyaman untuk berbagai acara berskala internasional.

(Fs/Red)

Devisi Humas Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *