Polres Tebing Tinggi Menerima Aspirasi Warga dalam Jumat Curhat

 

MATANEWSTV com | Tebing Tinggi – Warga Tebing Tinggi menyampaikan aspirasi penting kepada pihak kepolisian untuk meningkatkan patroli di lingkungan mereka. Hal ini disampaikan dalam acara Jumat Curhat bersama jajaran Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi, yang digelar di Warung Bu Tapsir, Lingkungan VI Kelurahan Tualang Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi pada Jumat (15/03/24).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Padang Hulu, AKP Marolop Samosir, dan melibatkan Kanit Binmas Polsek Padang Hulu Aiptu R. Sinaga serta Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Aipda Bottor Tambunan, dengan partisipasi kepala lingkungan dan warga setempat.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Padang Hulu memberikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mendengarkan setiap aspirasi dan curhat dari masyarakat terkait situasi kamtibmas di sekitar Kelurahan Tualang.

Salah satu aspirasi utama yang disampaikan oleh warga adalah permintaan untuk meningkatkan patroli di sekitar Jalan Pulau Sumatera pada malam hari guna menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

Warga juga meminta dukungan Polsek Padang Hulu untuk pelaksanaan Poskamling di Lingkungan VI Kelurahan Tualang,” ungkap seorang warga.

Menyikapi aspirasi yang disampaikan, Kapolsek Padang Hulu menyatakan komitmennya untuk meningkatkan patroli di sekitar Jalan Pulau Sumatera pada malam hari demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Polsek Padang Hulu akan mendukung pelaksanaan Poskamling di Lingkungan VI Tualang dan siap menindaklanjuti setiap keluhan serta informasi yang disampaikan oleh masyarakat,” tegas Kapolsek.

Dengan demikian, Polres Tebing Tinggi terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *