Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN FKPPN) Periode 2023-2026

matanewstv.com || Deli Serdang

Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Nasional Forum Komunikasi Purnakarya Perkebunan Nusantara (DPN FKPPN) Periode 2023-2026 di Gedung Pamitran, PT. Perkebunan Nusantara III, Desa Sei Karang, Kecamatan Galang, Kamis (22/2/2024).

Acara pelantikan dihadiri Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI KH Muhammad Nuh, Direktur SDM dan Umum PTPN Holding Sucipto Prayetno, Staf Ahli Bupati Deli Serdang Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik M Ari Mulyawan Simatupang SH MAP, Kadis Pertanian Rahman Saleh Donhoran SP MSi, Kadis Budporapar Ismail SSTP MSP, Kaban Kesbangpol Drs Zainal Abidin Hutagalung, Camat Kecamatan Galang Rahmat Siregar SSTP, Sekretaris IWO Indonesia DPD Deli Serdang.

Juga dihadiri Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Daerah ( DPW dan DPD FKPPN ) dari berbagai Provinsi dan Daerah se Indonesia.

Jamil Sipayung SH MH sebagai Ketua Panitia dalam pidato pembukaannya mengatakan, “Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga terlaksananya acara ini”.

“Dan juga terima kasih kepada seluruh Pengurus DPW dan DPD FKPPN se Indonesia yang telah berhadir pada acara Pelantikan DPN FKPPN pada hari ini” , lanjut Jamil.

Dalam sambutannya Bupati Deli Serdang mengatakan, “FKPPN sebagai organisasi yang menaungi pensiunan PTP Nusantara I – XIV dari Aceh hingga Papua, telah diakui keberadaannya “.

“FKPPN telah banyak berperan dalam menyalurkan aspirasi dan memperjuangkan hak-hak para purnakarya (pensiunan), ” ujarnya.

“ Semoga pelantikan ini menjadi momentum dalam mengembangkan FKPPN lebih baik ke depannya, khususnya untuk memperjuangkan hak-hak purnakarya (pensiunan) Perkebunan Nusantara dan umumnya semoga FKPPN ini menjadi wadah silaturahmi dalam mempererat kekeluargaan antar sesama purnakarya Perkebunan Nusantara,” lanjutnya.

Baca juga   Relawan Alam Jejak Angkara Sumatera Utara di Bawah Pimpinan Raja Isra Ar Rassyid

Pada pelantikan yang mengusung tema, “ Merajut Kebersamaan untuk Purnakarya yang Sejahtera ” maka Bupati berharap ke depannya aspirasi para purnakarya Keluarga Besar FKPPN benar-benar terakomodir agar bisa terus membawa manfaat bagi masyarakat Sumatera Utara, khususnya Kabupaten Deli Serdang.

Di tempat yang sama, Ketua Umum DPN FKPPN, HN Serta Ginting berharap kepada para pengurus FKPPN agar semakin kompak, punya visi-misi yang sama, satu suara dan satu rasa serta saling peduli kepada para purnakarya lainnya.

“Semoga hubungan yang terjalin dengan baik selama ini bisa terus berjalan untuk kemajuan bersama,” ucapnya.

Diakhir acara seluruh Pengurus FKPPN dan para tamu saling bersalaman. (JA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *