Oknum Polri Dibacok Saat Bubarkan Tawuran, Pelaku Berhasil Diringkus

KRIMINAL, Medan, Polisi196 Dilihat

MATANEWSTV com || Belawan – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Belawan berhasil meringkus seorang pelaku pembacokan terhadap oknum Polri, Aiptu Kiki Mhd Romantika. Pelaku bernama Agi (23) ditangkap di kediamannya di Blok 18 Lingkungan 13 Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara pada Jumat pagi (8/3/2024).

Peristiwa pembacokan tersebut terjadi pada tahun 2022 di Sicanang saat Aiptu Kiki Mhd Romantika bersama anggota lainnya berusaha membubarkan pertikaian antara dua organisasi masyarakat (ormas).

Tiba-tiba, Agi datang dan membacok tangan kiri Aiptu Kiki Mhd Romantika. Akibatnya, korban harus dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan 20 jahitan di pergelangan tangan kirinya.

Setelah kejadian tersebut, Agi melarikan diri. Namun, setelah beberapa bulan bersembunyi, Agi akhirnya kembali ke Sicanang.

Mendapatkan informasi tersebut, Aiptu Kiki Mhd Romantika bersama tim Reskrim Polsek Belawan langsung bergerak dan menangkap Agi di kediamannya.

Benar, pelaku sudah ditangkap,” ujar Kapolsek Belawan Kompol Limbong saat dikonfirmasi pada Jumat siang (8/3/2024).

Selain Agi, dua orang kawannya yang terlibat dalam aksi pembacokan tersebut telah ditangkap terlebih dahulu oleh Satreskrim Polsek Belawan beberapa waktu lalu.

Barang bukti berupa parang panjang yang digunakan Agi untuk membacok Aiptu Kiki Mhd Romantika juga turut diamankan oleh pihak kepolisian.

Penangkapan Agi ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Mereka mengacungkan jempol kepada Satreskrim Polsek Belawan atas keberhasilannya dalam meringkus pelaku pembacokan terhadap oknum Polri. *[Nain]*”

Baca juga   Tim Opsnal Reskrim Polsek Medan Timur Amankan Pelaku "JHS" Yang Viral Di Medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *