banner 728x250

Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Terima Aspirasi Masyarakat dalam Jumat Curhat di Penggalian

 

MATANEWSTV com | | Tebing Tinggi – Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi, AKP BSM Tarigan, bersama personel Polres dan Polsek Tebing Tinggi, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Halaman Rumah Kadus Dusun XI Panglong Desa Penggalian. Dalam acara tersebut, mereka memberikan imbauan dan menerima aspirasi masyarakat. Pada Jumat (8/3/2024)

banner 728x250

Dalam upaya mendekatkan diri kepada warga, Kasat Binmas menyampaikan imbauan kamtibmas, mengajak kerjasama warga untuk menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

Mari kita cegah peredaran narkotika dan hindari narkoba, yang dapat membahayakan kesehatan dan menjadi musuh bersama,” ungkapnya.

Kasat Binmas juga mengimbau agar bersama-sama mencegah aksi balapan liar, penggunaan knalpot brong, aksi pawai, serta menghindari minuman keras dan perjudian.

Masyarakat diminta untuk segera menyampaikan keluhan agar dapat ditindaklanjuti demi meningkatkan keamanan“. Ujar Kasat Binmas.

Dalam sesi aspirasi, warga meminta perhatian dari pihak Desa untuk pembangunan dan aspek lainnya. Mereka juga mengajukan pertanyaan terkait tahanan yang ditahan di Polres, memohon pertimbangan agar memberikan keringanan kepada mereka yang terlibat dalam peristiwa penganiayaan.

Pertemuan tersebut turut dihadiri oleh Kades Penggalian Muhammad Abdullah Simanjuntak, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Ibu-ibu Perwiritan, dan warga sekitar.

Masyarakat berharap kehadiran Kepolisian dapat memberikan rasa aman dan nyaman di desa. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui No Call Center 110 dan No Wa 081260664044 Polres Tebing Tinggi“. Pungkas Kasi Humas. *[Nain]**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *