Wujud Sinergi Polri Dan Masyarakat, Kapolsek Dolok Merawan Gelar Wirit Yasin Dan Silaturahmi

Polisi612 Dilihat

Matanewstv.Com | | Dolok Merawan – Kapolsek Dolok Merawan, IPTU Herman Sentoso, SH., MH., bersama Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan, AIPDA E. Purba, melaksanakan kegiatan Wirit Yasin dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat di Dusun I Desa Nagaraja 1, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai. Kamis (29/02/2024),

Kegiatan yang dimulai pada pukul 19.00 Wib ini dihadiri oleh Aparatur Desa dan Tokoh Masyarakat diantaranya Adi Masyuri (Kepala Desa Nagaraja 1), Benny Simatupang (Kadus 1 Desa Nagaraja 1), Rendi Ardiansyah (Kadus 2 Desa Nagaraja 1), Susedi (Kadus 3 Desa Nagaraja 1), dan Suryono, serta masyarakat Desa Nagaraja 1.

Dalam sambutannya, Kapolsek Dolok Merawan mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian.

Beliau juga menghimbau kepada Kepala Desa agar mengaktifkan kembali poskamling untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan menyampaikan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada agar tidak menjadi korban tindak pidana atau pun kejahatan lainnya.

“Kegiatan Wirit Yasin dan silaturahmi ini merupakan wujud sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dolok Merawan,” (ujar IPTU Herman Sentoso).

Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan tertib, serta situasi Kamtibmas terpantau aman dan terkendali.

Nain**

Baca juga   Gara Gara Larikan Sepeda Motor Pria Asal Brohol Terpaksa Lebaran Dibalik Jeruji Besi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *