Wawancara Tim Pembangunan Zona Integritas Di Rutan Kelas 1 Medan Kanwil Kemenkumham SUMUT

Medan, Uncategorized104 Dilihat

Matanewstv.com

Sumatera Utara – Dalam Rangka Menuju Birokrasi yang bersih, Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas 1 Medan Kanwil Kemenkumham Sumut mulai mempersiapkan Pembangunan Zona Integritas menuju lokasi bersih dari wilayah biografi dan melayani. Sabtu (20/01/2024)

Setelah kemarin dilakukan assessment secara tertulis dan hari ini diproses pembentukan tim kerja dilakukan melalui assessment, wawancara yang dipimpin langsung oleh Kepala hutan kelas 1 Medan, Nimrot Sihotang terhadap 50 orang pegawai rutan.

Dalam sesi wawancara, indikator penilaian kompetensi meliput analisa strategis, fleksibilitas berpikir, inovasi komunikasi lisan, kemudian komunikasi, kegigihan pengambilan resiko negosiasi pembangunan hubungan kerja sama kepemimpinan dan berorientasi pada pelayanan.

Karutan I Medan menjelaskan bahwa,“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah awal untuk penentuan Tim Kelompok Kerja Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi Tahun 2024, Saya berharap ke depannya tim yang dibentuk melalui assesmen ini bisa mengantarkan Rutan Kelas I Medan meraih predikat WBK/WBBM,”. (Ujar Nimrot)

Pembangunan Zona Integritas merupakan salah satu langkah awal mendukung program pemerintah untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi kementerian Hukum dan hak asasi manusia yang baik, efektif, dan efisien sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, dan profesional.

(Ibnu hajar)

Baca juga   Setelah dua kali gagal, sidang menggugat Paradep dan Walikota Siantar memasuki Babak Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *