Tragis..! Nyawa Melayang Di Tangan Kekasih Usai Bermesraan

Medan125 Dilihat

matanewstv.com

Medan – Desa Mulyo Rejo Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang mendadak heboh dan menjadi bahan perbincangan, Pasalnya karena telah ditemukan sosok Jenazah wanita muda berusia kira 26 Tahun, di Selokan Perkebunan Kelapa Sawit PTPN-II Sei Semayang. Sabtu (13/01/2024)

Usut punya usut ternyata jenazah wanita muda itu adalah korban pembunuhan berencana dari kekasih gelapnya.

Berdasarkan konferensi pers Polrestabes Medan yang di sampaikan AKP. Suyanto Usman Nst, SH, MH (Kanit Reskrim Poltabes Medan), diketahui bahwa Korban bernama Misbah Abdolia Nst, Seorang ibu Rumah tangga berusia 26 tahun, yang beralamat di Jl. Letda Sujono Gg. Ambon No. 3 Lingk. X Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan tembung, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Misbah Abdolia Nst telah menjadi Korban Pembunuhan berencana Kekasih gelapnya HI alias H (37) yang berdomisili di Jl. Kawat 7 Gg. Mardi, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

H (37) dilaporkan atas tuduhan Pembunuhan berencana oleh Aslim Nst (66) selaku Ayah Korban.

Adapun Motif Pelaku hingga tega menghabisi Korban karena Sakit hati dan Dendam.

Kejadian berawal Saat H (37) mengajak Korban untuk bertemu di Simpang Jalan Bhayangkara Medan, Kemudian setelah bertemu, pergi bersama ke Hotel Borobudur Asri di Jl. Jamin Ginting, lalu Cek in di kamar No. 38.

Lalu bercumbu mesra, Namun tidak sampai berhubungan badan, Selanjutnya H (37) membekap wajah korban dengan bantal sambil mencekik leher korban hingga mengembuskan nafas terakhirnya.

Kemudian H (37) mengikat tangan korban dengan tali plastik dan memasukkan korban yang sudah tak bernyawa lagi kebagasi mobil untuk di buang ke Selokan Perkebunan Kelapa Sawit PTPN-II Sei Semayang.

Atas perbuatannya itu maka pelaku HI alias H (37) dikenakan Pasal 340 KUHPidana Subs Pasal 338 KUHPidana Subs dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup atau selama lamanya 15 tahun.

Baca juga   SL Ditetapkan Jadi Tersangka Pelaku Pembunuhan SZ Alias Ina Titi

(Ibnu Hajar/Misniar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *