Temu Kangen Dan Silaturahmi Jajaran Awak Media Matanewstv.com

Deli Serdang791 Dilihat

matanewstv.com

Deliserdang Guna mempererat tali kebersamaan antara sesama awak  media matanewstv.com, maka Faisal (Pimpinan Redaksi  matanewstv.com) Mengajak dan mengadakan temu kangen atau silaturahmi, di kantor matanewstv.com yang beralamat di Jl Balai Desa Dusun 4 Tirtasari No 90 Klumpang Kebun Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, Minggu (07/01/2024).

Sekira Pukul 14.15 Wib Seluruh Jajaran awak media matanewstv.com datang, diantara nya Hasnal Nawawi (Pimpinan PT. Media Perduli Keadilan serta Direktur Utama media matanewstv.com), Faisal (Pimpinan Redaksi matanewstv.com), Ibnu Hajar (Wakil Pimpinan Redaksi matanewstv.com), Julianto, Spd (Kabiro Deliserdang), Herianto (Wakil Kabiro Deliserdang) Serta Fahrizal Alfan (Wartawan) sekaligus mewakili rekan-rekan Wartawan yang belum hadir.

Media matanewstv.com bernaung dibawah PT. Media Perduli Keadilan dibawah Pimpinan Hasnal Nawawi.

Dalam temu kangen atau silaturahmi ini Hasnal Nawawi Selaku Pimpinan PT. Media Perduli Keadilan sekaligus Direktur utama media matanewstv.com menceritakan “bagaimana pengalaman dan perjuangannya selama ini dalam mendirikan Perusahaan yang pimpinnya, beliau sudah merasakan sakit, pahit dan manisnya perjuangan tersebut,” (Ungkap Hasnal Nawawi).

Sementara Faisal selaku Pimpinan Redaksi matanewstv.com menceritakan “bagaimana pengalaman dan perjuangannya dalam dunia Jurnalistik ini, cerita pahit, massa sulit, dan segudang pengalaman sudah ia rasakan, bahkan berpindah-pindah dari satu media ke media lain pun sudah ia alami.” (papar Faisal)

Dalam perbincangan tersebut Faisal juga terlihat sehat dan santai dalam penyampaiannya, “Ia juga berpesan kepada smua Rekan-rekan wartawan, Redaksi maupun Editor dan setiap orang yang memberikan kontribusi nya kepada matanewstv.com agar selalu kompak dalam segala hal, sebab kita semua adalah saudara, kita mencari kawan bukan lawan,” (tutupnya).

  Red***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *