banner 728x250

Tangkap Dua Tersangka terkait Narkotika, Polsek Nisam Sita Dua Paket Sabu

Matanewstv.Com I I Lhokseumawe – Polsek Nisam berhasil menangkap dua tersangka terkait tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Desa Meunsah Rayeuk, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara, dan Desa Blang Crum Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Selasa (23/04/2024).

Identitas tersangka pertama adalah MS (49) seorang petani, sedangkan tersangka kedua adalah KJ (40) juga seorang petani.

banner 728x250

Kepada awak media, rabu (24/4/2024) Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Nisam Iptu Wahyudi mengatakan dalam penggerebekan tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa satu paket kecil narkotika jenis sabu yang diduga dimiliki oleh MS, serta satu unit HP merek Nokia warna biru.

Selain itu, “dari KJ disita satu paket besar narkotika yang juga diduga sabu, dibungkus dalam plastik transparan warna putih, dan satu unit HP merek OPPO warna biru metalik,” Sebut Kapolsek

“Penangkapan bermula dari informasi yang diterima oleh pihak kepolisian dari masyarakat setempat tentang aktivitas penyalahgunaan narkotika di Desa Meunsah Rayeuk.” Jelas Kapolsek

Setelah melakukan pemantauan, petugas berhasil menangkap MS ketika sedang menunggu pembeli di lokasi transaksi. Dari hasil interogasi, diketahui bahwa sabu-sabu tersebut didapatkan dari KJ,U ntuk mengembangkan kasus ini lebih lanjut, ungkap Kapolsek,

pihak kepolisian melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap KJ di Desa Blang Crum Kandang.

Dari penggeledahan yang dilakukan satu paket besar narkotika jenis sabu berhasil diamankan dari saku celananya. (Kata Kapolsek)

Kedua tersangka beserta barang bukti kemudian dibawa ke Mapolsek Nisam untuk dilakukan proses lidik dan sidik lebih lanjut.

Kepada Kedua tersangka akan dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) Jo Pasal 114 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Baca juga   Dramatis! Polsek Hamparan Perak Sukses Ungkap Skandal Pencurian dengan Skenario Palsu di Hamparan Perak

Nain**

Editor: Eka Kusbandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *