Tabrakan Sepeda Motor Vs Sepeda Motor Di Desa Baru Kedua Pengendara Satu Kampung

matanewstv.com

Desa baru – telah terjadi Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di Jalan Rumbia, Desa Baru Dusun 2 Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, Senin (15/01/2024) Sekira pukul 00.20 Wib.

Kecelakaan tersebut antara Sepeda Motor Beat BK 6491 AIK dengan Sepeda Motor Beat BK 6809 AIB, Kedua Pengendara merupakan warga Desa Baru Dusun 3 Kecamatan Batang kuis.

Kedua Pengendara tersebut Segera dilarikan Ke RSUD. Amri Tambunan – Lubuk Pakam dikarenakan mengalami cidera berat akibat Kecelakaan tersebut.

Salah satu warga setempat (KS) 41 Saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan “Saya melihat Pengendara datang dari arah berlawanan, Yang satu menuju arah kota batang kuis, Sementara yang satu menuju arah kota pakam, Salah satu pengendara memang melaju dengan sangat kencang.” (Ujarnya)

Kemudian (KS) 41 melanjutkan “Saya melihat KADES Sugianto datang untuk ikut memberikan bantuan pertolongan pertama, dengan mendatangi RS. Pramaliesa (Rumah Sakit yang berada tepat didepan TKP) untuk meminta bantuan pertolongan pertama atau meminjam Ambulance guna mengangkat korban, Namun Jawaban petugas Rs. Pramaliesa mengatakan “tidak bisa pak” Lantas KADES Sugianto meninggal kan area Rumah sakit” (Sambung nya)

KADES Sugianto Langsung memanggil KADUS nya untuk membawa mobil ambulance, Selanjutnya Korban dilarikan ke RSUD Amri Tambunan.

Sebelum KADUS 2 Hasnal Nawawi membawa korban ke RSUD. Amri Tambunan dengan Ambulance Desa dia meminta salah satu warga EK (41) Melaporkan Kejadian ke Polsek Bt Kuis.

EK (41) Bersama Anak KADES Sugianto berangkat ke Polsek untuk melaporkan perihal Lakalantas, saat menemui Kanit. Lakalantas di polsek Batang Kuis, Kanit mengatakan bahwa “Polsek tdk menangani Lakalantas lagi, Laporan ini akan saya teruskan ke Polresta Deliserdang.” (Ucap Kanit. Lakalantas polsek Batang kuis)

Baca juga   Perhelatan Pemilu Berakhir, Masyarakat Diimbau untuk Kembali Bersatu Meskipun Berbeda Pilihan

Beberapa Saat kemudian datanglah personil Lakalantas dari Polresta Deliserdang untuk melakukan olah TKP.

Kepala tim unit Lakalantas Polresta Deliserdang Aiptu S. Pranoto bersama Personil nya dan dibantu KADUS 2 Hasnal Nawawi, KADUS 3 Muhammad Abil dan beberapa warga setempat dalam olah TKP, dan meminta 2 orang warga setempat Sdr. Eka kusbandi & Agus Untuk menjadi Saksi atas peristiwa lakalantas tersebut.

Setelah melakukan olah TKP Personil Unit Lakalantas Deliserdang kembali ke Mapolresta Deliserdang dengan mengangkut 2 Sepeda Motor Lakalantas tadi Sebagai barang bukti.

(Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Kasi taulah yg sekampung itu siapa dan dimna tempatnya, biar jelas informasinya, jangan orang-orang desanya aj yg di perjelas.
    😅😅