Sesosok Mayat Ditemukan Dalam Selokan Di Areal Tanah Garapan

Berita184 Dilihat

Matanewstv.Com | | Labuhan Deli – Sesosok mayat pria ditemukan tewas dalam keadaan duduk di dalam selokan di areal tanah garapan, Jalan Barokah Ujung Dusun VA, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang, Rabu (06/03/2024).

Setelah ditelusuri mayat pria tersebut bernama Torianto (61) warga Jalan Karya Komplek SLB Pembina Lingkungan XI, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan.

Ketika ditemukan, jenazah pria tersebut dalam keadaan terduduk didalam selokan, dengan memakai baju kaos kaos bewarna hijau orange dan celana pendek berwarna hitam, tidak diketahui pasti penyebab tewasnya pensiunan guru SLB tersebut.

Diduga ia meninggal dikarenakan penyakit jantung yang dideritanya kumat, dan didekat selokan tersebut, ditemukan sepeda motor Supra X BK 3085 EY yang dimiliki Torianto.

Salim, salah satu warga mengatakan jika Torianto yang sehari-harinya mengurus ladang di sekitaran tanah garapan tersebut.

Saat Ia pulang dari ladangnya, sempat melihat Torianto mendorong keretanya dari kejauhan dan tepat dipinggir selokan, setelah ia melihat korban merokok, dan langsung masuk kedalam selokan.

“Aku lihat bapak itu sudah mendorong motor dari kejauhan, karena capek ia berhenti dan sempat merokok didekat selokan, dan tiba-tiba masuk kedalam selokan, saya kira mau mancing belut, rupanya tertidur, ada sekitar dua jam ia disitu, dan warga curiga ia sudah meninggal.” (Bebernya).

Tak lama kemudian pihak kepolisian dari Polsek Medan Labuhan, turun ke lokasi untuk mengidentifikasi korban.

Istri korban menangis histeris melihat jasad suaminya sudah meninggal didalam selokan, Namun dapat ditenangkan oleh pihak kepolisian, yang sedang mengidentifikasi korban.

Kemudian atas kesepakatan pihak kepolisan dan keluarga korban, jasad korban langsung dibawa pihak keluarga dengan memakai mobil pribadi untuk disemayamkan kerumah duka.

Baca juga   Pj Gubernur Sumut Sampaikan Duka Yang Mendalam Atas Meninggal Dunia Wartawan Senior Irwan Ginting

Nain**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *