Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan Sukses Grebek Lokasi Judi Tembak Ikan

KRIMINAL, Medan, Polisi71 Dilihat

Matanewstv.Com | | Belawan – Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Pelabuhan Belawan berhasil melakukan penggerebekan terhadap lokasi perjudian jenis tembak ikan di Jalan Serbaguna Desa Helvetia, Jumat (08/03/2024).

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., melalui Kasat Reskrim IPTU Riffi Noor Faizal, S.Tr.K., SIK., mengungkapkan keberhasilan operasi ini.

Penggerebekan dilakukan setelah menerima informasi dari warga tentang adanya kegiatan perjudian jenis tembak ikan di lokasi tersebut.

Berdasarkan informasi tersebut, Unit I Sat Reskrim yang dipimpin oleh IPDA Haidar Fadil Lubis, S.Tr.K., melakukan penggerebekan.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi berhasil menemukan dua tersangka yang terlibat dalam tindak pidana perjudian.

Mereka adalah Yanti, yang bertugas sebagai penjaga koin, dan Rahmadani, yang merupakan salah satu pemain. Selain menangkap kedua tersangka, polisi juga menyita barang bukti berupa dua unit mesin tembak ikan, uang tunai sebesar Rp. 695.000,-, dua unit handphone, dan satu buah kunci.

“Kedua tersangka beserta barang bukti telah diamankan dan dibawa ke Polres Pelabuhan Belawan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Proses hukum akan terus dilanjutkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.” (Ungkap Kasat Reskrim).

Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengapresiasi kerja keras tim Sat Reskrim dalam memberantas kegiatan perjudian yang meresahkan masyarakat.

Nain**

Baca juga   Curi Baju, Kaos, Celana dan Pakaian Dalam Tak Laku Dijual, Pria di Medan Ditangkap Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *