Sahabat Mahfud Sumut Menggelar Acara “NOBAR DEBAT CAPRES”

Medan87 Dilihat

matanewstv.com

Medan – Pada hari Minggu yang cerah, Sahabat Mahfud Sumut menggelar acara menarik yang bertajuk “NOBAR DEBAT CAPRES” di Kantor Sekretariat mereka yang berlokasi di Jalan Alfalah, Kota Medan. Minggu (04/02/2024)

Acara ini merupakan wujud nyata dukungan dari Sahabat Mahfud kepada Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo.

Muhamad Riau SH MH, selaku Ketua Sahabat Mahfud Sumut menjelaskan bahwa acara ini dihadiri oleh Akademisi dan para pengusaha Kota Medan, yang menurutnya merupakan tanda bahwa masyarakat sangat menginginkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden dan Mahfud MD sebagai Wakil Presiden pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.

NOBAR DEBAT CAPRES kali ini tidak hanya menarik dari segi para hadirin yang berasal dari berbagai latar belakang, namun juga kembali menunjukkan kehebatan dari Capres Ganjar Pranowo dalam membawakan gagasan-gagasannya.

Muhamad Riau tetap meyakini bahwa Ganjar adalah yang terbaik di antara dua pasangan calon lainnya yang turut berdebat satu sama lain dalam memperkenalkan visi dan misi mereka untuk memimpin negara.

“Tetap Ganjar yang terbaik di Debat Capres kali ini. Pastinya, dukungan untuk beliau akan kami berikan di Pemilu 2024 ini”, (tutur Muhammad Riau dengan penuh keyakinan).

Salah satu warga yang hadir di acara tersebut juga mengungkapkan kebahagiannya karena dapat ikut serta dalam NOBAR DEBAT CAPRES yang diselenggarakan oleh Sahabat Mahfud Sumut. 

Menurutnya, acara ini memberikan Edukasi yang bermanfaat untuk mengenal lebih jauh tentang sosok Ganjar Pranowo. 

Oleh karena itu, ia tetap komitmen untuk memilih pasangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

NOBAR DEBAT CAPRES yang diadakan oleh Sahabat Mahfud Sumut berjalan lancar dan meriah. Selain nonton Debat Capres, para hadirin juga dapat mengikuti kuis yang disediakan oleh panitia.

Baca juga   Rencana Kedatangan Dan Kunjungan Cawapres Indonesia PROF. DR. H. Muhammad Mahfud Mahmodin, SH, S.U. M.I.P Ke Sumatera Utara

Haris Tri Gunawan selaku Ketua Panitia memberikan kesempatan bagi para hadirin untuk berpartisipasi dan siapapun yang dapat menjawab pertanyaan dengan benar berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari panitia.

Prof M Manullang mengatakan, dengan adanya NOBAR DEBAT CAPRES ini, Sahabat Mahfud Sumut dapat menjajaki dan mengukur seberapa besar dukungan masyarakat terhadap pasangan Ganjar – Mahfud.

Menurutnya, Acara ini juga turut menjadi media yang efektif untuk memperkenalkan dan mempromosikan visi dan misi dari pasangan tersebut kepada masyarakat luas.

Sahabat Mahfud Sumut berharap, nantinya Ganjar Pranowo dan Mahfud MD berhasil memenangkan Pemilu 2024, dan mereka akan dapat memimpin negara dengan dukungan penuh dari masyarakat”, (tutup Prof M Manullang).

Dengan berlangsungnya NOBAR DEBAT CAPRES ini, (lanjut Muhamad Riau),

Sahabat Mahfud Sumut juga mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang pentingnya peran aktif dalam menentukan nasib bangsa dan negara.

Pemilihan Umum adalah hak dan kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap warga negara untuk memilih pemimpin yang terbaik dan mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik”, (tutup Riau)

Kegiatan NOBAR DEBAT CAPRES yang diselenggarakan oleh Sahabat Mahfud Sumut telah Sukses dilaksanakan.

Dengan semangat persatuan dan kebersamaan, para hadirin dapat menyaksikan secara langsung pemaparan gagasan dan visi-misi dari Capres Ganjar Pranowo. 

Semoga melalui acara ini, masyarakat semakin memahami dan terinspirasi oleh pemimpin masa depan yang akan memimpin negara kita.

Mari kita jadikan Pemilu 2024 sebagai momentum penting dalam proses demokratisasi negara kita.

Sahabat Mahfud Sumut siap bersama-sama mendorong Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menuju kursi kepresidenan di Pemilu 2024 mendatang, (pungkasnya).

Nain**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *