Safari Ramadhan Kapolsek Dolok Merawan, Bhabinkamtibmas Di Desa Limbong Kec. Dolok Merawan Kab. Serdang Bedagai

Polisi114 Dilihat

Matanewstv.Com | | Serdang Bedagai – Kapolsek Dolok Merawan IPTU Herman Sentosa, SH, MH. bersama AIPDA E. Purba dan BRIPKA M. Irfan F Selaku Bhabinkamtibmas mengikuti Acara Safari Ramadhan yang di laksanakan di Masjid Al – Hidayah  Dusun III Desa Limbong Kec. Dolok merawan Kab. Serdang Bedagai, Rabu (20/03/2024).

Kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk menyambung silahturahmi antara kepolisian (Polsek Dolok Merawan) dengan Warga masyarakat disekitar Wilayah hukum Polsek Dolok Merawan.

Selain Silaturahmi, Safari Ramadhan ini juga dimaksudkan untuk menghimbau kepada warga masyarakat Agar dapat selalu bekerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif terlebih selama Ramadhan ini, sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan nyaman.

Kegiatan ini dimulai dengan Acara berbuka puasa bersama, dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah, Santap malam bersama dan Sholat isya serta teraweh berjamaah.

Sebelum sholat taraweh dimulai acara di isi dengan mendengarkan tausiyah dari Al-Ustadz Mhd Ikhrom.

Hadir dalam safari Ramadhan ini Fitriadi, S.Sos, MSi (Asisten Perekonomian dan pembangunan setdakab Serdang Bedagai)  Juga Selaku Ketua Tim Safari Ramadhan, Reza Firmansyah, S.T (Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu satu Pintu kab. Serdang Bedagai), Samino, Spd (Camat Dolok Merawan), Sertu M Sinaga (yang mewakili Danramil 14 Dolok Merawan), Al- Ustadz Mhd Ikhrom (Penceramah), Zulhaidir Purba (KUA Dolok Merawan), Kepala Desa dan Perangkat Desa Se-kecamatan Dolok Merawan, Saptono Hardi (Ketua BKM), Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh pemuda dan Warga Desa Limbong.

Diakhir kegiatan, Kapolsek Dolok Merawan memberikan Bingkisan kepada Ketua BKM Saptono Hardi dan menyerahkan Bantuan kepada anak – anak yatim Sebagai Wujud Tali Asih Kapolsek Dolok Merawan kepada masyarakat.

Baca juga   Sat Res Narkoba Polresta Deli Serdang Berhasil Mengamankan Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Hingga berita ini sampai ke meja Redaksi, Kegiatan Safari Ramadhan ini berjalan dan berakhir dengan Aman serta Kondusif.

Nain**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *