Sadis… Sadis…! Karyawan AQualeen (Air Galon) Dianiya Hingga Meregang Nyawa

KRIMINAL109 Dilihat

Matanewstv.Com II Papua – telah terjadi Penganiayaan berat terhadap Karyawan AQualeen (Air Galon isi ulang) saat mengantarkan pesanan air galon yang menyebabkan Korban meninggal dunia, Sabtu (30/03/2024).

Diketahui, Korban bernama Jhonsep Salepan (22), Kristen, Suku Toraja, Pemukiman Jalur 1 Dekai, Karyawan Aqualeen RO Air Galon.

Korban Penganiayaan berat JS (22) dilarikan ke RSUD Dekai, Namun Nyawanya tidak dapat diselamatkan. Sabtu (30/03/2024)

Kabag Ops Polres Yahukimo AKP Handry M. Bawiling, S.Sos, MM, Mengatakan “Bahwa Benar telah terjadi tindak penganiayaan berat terhadap korban JS (22) Karyawan AQualeen (Air Galon) yang menyebabkan korban Meninggal Dunia, Sementara Pelaku masih dalam pengejaran,” (Ungkapnya)

Kejadian berawal dari salah satu teman kerja korban di aQualeen yang berinisial (AL), menerima pesanan Air Galon lewat telepon, pada pukul 13.45 WIT, dari pelanggan untuk diantarkan ke Jln. Gunung, lalu berubah lagi dengan tujuan Puskesmas Jln. Gunung dan kemudian berubah lagi menjadi lokasi di Jln. poros Bandara.

Lantas (AL) Meminta korban (JS), Untuk mengantarkan nya, Korban mengantar air galon seorang diri dengan menggunakan Kendaraan R4 pengangkut galon seperti biasanya.

Tidak lama berselang kami mendengar kabar bahwa Korban berada di RSUD Dekai dan sudah meninggal Dunia.

Mendengar informasi ini, (AL) langsung menuju RSUD Dekai untuk memastikan.

Setelah itu (AL) Menuju Polres Yahukimo pada pukul 14.00 WIT, untuk membuat laporan perihal Yang telah menimpa teman nya (JS), (Beber AL Kepada awak media).

Berdasarkan Laporan (AL), Polres Yahukimo membentuk team Gabungan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Yahukimo AKP Handry M. Bawiling, S.Sos, MM.

Team Gabungan Polres Yahukimo, melakukan Olah TKP Guna penyisiran area dalam rangka pengejaran terhadap Pelaku.

Team langsung menuju TKP pada Pukul 14.15 WIT, team tiba di TKP dan langsung olah TKP untuk penyisiran area dalam upaya pengejaran terhadap Pelaku.

Baca juga   Pj Gubernur Sumut Sampaikan Duka Yang Mendalam Atas Meninggal Dunia Wartawan Senior Irwan Ginting

Sementara Korban (JS) yang telah meninggal dunia, Jasad nya akan diterbangkan ke kampung halaman nya di Makalle Kabupaten Toraja Provinsi Sulawesi Selatan, untuk disemayamkan oleh pihak keluarganya.

Taslim**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *