Rute Baru Penerbangan Di Kualanamu Internasional Airport (KNIA)

Deli Serdang181 Dilihat

matanewstv.com

Deli Serdang – Bandara Internasional Kualanamu atau KNIA (Kualanamu Internasional Airport), merupakan Bandara terbesar serta tersibuk di Deliserdang, Sumatera Utara. Rabu (24/01/2024)

Tingginya Animo masyarakat untuk minta pihak Bandara membuka rute penerbangan Medan-Padang maupun sebaliknya Padang-Medan menjadi Salah satu faktor dibukanya rute baru Medan-Padang dengan Jam terbang pesawat setiap hari.

Maskapai yang akan melayani rute baru Medan-Padang ini adalah Maskapai Super Air Jet berjenis A320 dengan kapasitas 180 Penumpang.

“Dengan hadirnya rute Medan-Padang ini, diharapkan dapat memberikan kembali manfaat signifikan bagi wisatawan, pebisnis, dan masyarakat,” (terang Head Of Corporate Secretary & Legal, Dedi Al Subur)

PT Angkasa Pura Aviasi berperan secara aktif dalam mendukung pembukaan rute penerbangan baru ini, seperti meningkatkan pelayanan dan fasilitas serta hal pendukung lainnya.

Dengan bertambahnya rute ini, diharapkan turut mendukung mengembangkan potensi Pariwisata Indonesia baik Wisatawan lokal maupun mancanegara yang akan berkunjung atau dan melalui Bandara Internasional Kualanamu.

(Nain/HR)

Baca juga   5 Kurir Sabu Di Bekuk Satres Narkoba Polresta Deli Serdang, Salah satu Kurir Simpan Sabu Di Dubur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *