Rutan Medan Lakukan Assesment Pembangunan Integritas (ZI)

Medan233 Dilihat

Matanewstvcom

Medan – Rumah Tahanan Negara (Rutan kelas 1 Medan Kanwil Kemenkumham Sumut melakukan assesment Pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) sebagai bagian dari upaya peningkatan integritas dan pencegahan korupsi. Rabu (17/01/2024)

Assessment ini bertujuan untuk menyaring anggota, Pembangunan ZI yang di lakukan oleh pejabat Struktural Rutan Medan .

Assessment ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Rutan Medan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dari praktik korupsi dan memastikan pelayanan publik yang tranparan dari akuntabel Seluruh pegawai Rutan Medan.

Menjalani serangkaian assesment dan evaluasi berbentuk ujian tertulis.

pelaksana Reformasi Birokrasi mempunyai peranan penting dalam mewujudkan birokrasi yang bersih, Akuntable, berkinerja tinggi, Efektif dan efisien, serta pelayanan publik yang berkualitas.

Salah satu langkah percepatan Reformasi Birokrasi yang di laksanakan adalah melalui Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di lingkungan Rutan Medan.

Kepala Rutan Kelas 1 Medan Nimrot Sihotang dalam arahanya menyampaikan bahwa “Dengan Komitmen yang kuat dan kerjasama yang baik dari terwujudnya pelaksanan Reformasi Birokrasi melalui pembangunan Zona Integritas, “Saya yakin” (Ucapnya)

“Wilayah bebas dari korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani akan menjadi suatu hal yang sudah seharusnya dilakukan dan didapatkan.” (tegas Nimrot)

Ibnu hajar**

Baca juga   Giat Rutin Apel Pagi di Rutan Kelas I Medan: Kepala Rutan Ajak Petugas Sukseskan Pemilu dan Tingkatkan Pelayanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *