Rutan Kelas 1 Medan Berikan Penghargaan Pegawai Teladan Sebagai Bentuk Apresiasi, Dan Penghargaan Atas Kinerja Serta Prestasi

Medan73 Dilihat

Matanewstv.Com | | Medan – Sebagai langkah nyata dalam mewujudkan zona integritas di lingkungan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, maka diadakan pemberian penghargaan pegawai yang telah menunjukkan prestasi kerja yang baik.

Penyerahan Penghargaan kepada Pegawai Teladan Triwulan I Tahun 2024 dilakukan pada Kegiatan apel pagi, bertempat di halaman Kantor Rutan Kelas I Medan, Rabu (13/03/2024).

Acara Pemberian Penghargaan Pegawai Teladan dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang yang menyampaikan bahwa pemberian penghargaan pegawai teladan ini telah melalui proses pemilihan yang melibatkan seluruh pegawai dengan mempertimbangkan beberapa aspek antara lain Integritas, Komitmen, Kedisiplinan, Kerjasama dan Etika Kedinasan serta yang paling penting adalah mampu menciptakan inovasi-inovasi baru yang berdampak positif dalam peningkatan kinerja dan membangun citra Kementerian Hukum dan HAM.

Hari A Simanjuntak, Petugas Jaga/Anggota Jaga pada seksi Pengamanan terpilih menjadi pegawai teladan pada periode triwulan I.

Pemberian penghargaan berupa Piagam diserahkan langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Medan dengan harapan agar pegawai yang terpilih terus mempertahankan dan memberikan kinerja terbaik agar dapat menjadi teladan bagi rekan-rekan yang lain.

Hari Simanjuntak ini ya kita berikan penghargaan pegawai teladan, karena membuat jingle dan hak ciptanya terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM, jadi kepada bapak ibu sekalian dan saudara-saudara kita mengharapkan semua terpanggil dan mempunyai keinginan untuk memberikan sebuah prestasi yang terbaik bagi organisasi,” (Ujar Nimrot).

Misniar**

Baca juga   Rutan kelas 1 Medan Kanwil Kemenkumham SUMUT Terima Kunjungan P.T Pegadaian Cabang Setiabudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *