Rutan Kelas 1 Medan Terima Kunjungan Tim BIROREN Dalam Rangaka Pendampingan Pelaksanaan RB 2024

Sumut82 Dilihat

Matanewstv.Com | | Medan – Tim Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Sekjen Kemenkumham RI berkunjung ke Rutan kelas 1 Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, dalam rangka kegiatan pendampingan pelaksanaan Reformasi Birokrasi tahun 2024, Kamis (29/02/2024).

Pelaksanaan pendampingan ini bertujuan untuk memastikan Rutan kelas 1 Medan dapat mengimplementasikan prinsip-prinsip Reformasi Birokrasi secara efektif dan efisien ,serta mengecek secara langsung kendala-kendala yang dihadapi tim Pokja WBK Rutan dalam pengisian RKT ataupun LKE.

Dalam kunjungannya, tim dan biro perencanaan sekjen diterima oleh Netty H Sibarani (Kepala subseksi urusan umum) dan jajaran yang mendampinginya.

Tim dari biro perencanaan sekjen Kemenkumham RI berkeliling menuju pelayanan publik yang ada di Rutan 1 Medan serta tempat pembinaan dan tempat ibadah warga binaan Rutan Medan.

Netty menyambut hangat kunjungan ini, “Terima kasih atas kunjungan dari tim biro perencanaan sekjen Kemenkumham rirutan Medan selalu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” (terang Netty).

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi dan motivasi untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dan integritas dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bersih dan melayani.

Misniar**

Baca juga   PPP Deli Serdang Buka Pendaftaran Calon Bupati/Wabup DS 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *