banner 728x250

Relawan Prabowo-Gibran Bangun Musholla Untuk Warga Perumahan Di Deliserdang

matanewstv.com

Deliserdang – Relawan Rumah Indonesia Prabowo-Gibran (RRI-Pagi) membangun mushola untuk masyarakat di Perumahan Griya Shafa Marwah 2, Jalan Pancasila, Desa Paya Gambar, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang. Jum’at (02/02/2024)

RRI-Pagi sebagai Relawan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) telah merampungkan pengerjaan pembangunan Mushalla yang diberi nama Mushalla Shafa Marwah dan selanjutnya diserahkan kepada masyarakat.

banner 728x250
Seketaris RRI-Pagi Husein HZ menyerahkan secara simbolis pembangunan Mushalla kepada Ketua BKM Shafa Marwah 2 Ikhsan  disaksikan Jubir TKD Sumut Ricky Prandana Nasution.

Relawan Rumah Indonesia Prabowo-Gibran (RRI-Pagi) menyerahkan Mushalla Shafa Marwah kepada warga komplek perumahan “Semoga Mushola ini bermanfaat,” (kata Husein).

Ketua BKM Shafa Marwah 2 Ikhsan pun menerima penyerahan Mushalla Shafa Marwah untuk selanjutnya digunakan masyarakat dalam beribadah shalat lima waktu. “Saya terima, Mushalla Shafa Marwah 2 agar bisa dimanfaatkan oleh umat yang ada disekitar lingkungan maupun diluar komplek perumahan,” (ujarnya Ketua BKM)

Sementara Jubir Prabowo-Gibran Sumut Ricky Prandana Nasution mengakui, merasa terharu adanya Relawan Prabowo-Gibran berbuat untuk masyarakat dalam mendukung pembangunan tempat ibadah. “Saya senang dan berterimakasih pada Relawan Relawan Rumah Indonesia Prabowo-Gibran (RRI-Pagi) yang berkonsentrasi dan sungguh – sungguh membantu masyarakat.”

“baik masyarakat di perumahan, maupun masyarakat di luar perumahan, Serta orang yang belum punya rumah hingga ke rumah ibadahnya.”

“Dan hari ini salahsatu dari rumah ibadah sudah selesai pembangunannya, sehingga bisa digunakan oleh masyarakat,” (Ungkap Jubir Prabowo-Gibran Sumut)

Dengan adanya relawan yang berkontribusi dalam pembangunan rumah ibadah, Ricky berharap kegiatan itu dapat berlanjut ke seluruh Indonesia. “Mudah-mudahan gerakan ini bisa menular ke seluruh Indonesia. Karena Melalui Rumah Ibadah akan lahir masyarakat – Masyarakat yang Religius, yang memiliki hati penuh cinta dan kasih sayang, serta memiliki tali saudaraan yang kuat.” (Sambungnya)

Baca juga   Megang 1,26 Gram Sabu, Pria 31 Tahun di Bangun Purba Gol

Saya dari TKD Sumut mengucapkan “terimakasih banyak kepada RRI-Pagi semoga kerja nyatanya dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak,” (tutupnya).

Nain**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *