Razia Rutin Kepolisian Sektor Hamparan Perak Jelang Imlek Dan PEMILU 2024

Hamparan Perak239 Dilihat

matanewstv.com || Hamparan perak 

Menjelang Pemilu tanggal 14 Februari 2024 dan Tahun baru Imlek, Polsek Hamparan Perak intensif melaksanakan Razia dan patroli di titik-titik rawan kejahatan jalanan dan tindak pidana lainya untuk menekan angka kriminal yang terjadi di wilayah hukum Hamparan Perak. Kamis (08/02/2024)

Patroli dan Razia rutin dilaksanakan petugas Polsek Hamparan Perak setiap malamnya, sehingga masyarakat leluasa melaksanakan aktivitas dari pagi hingga malam hari tanpa merasa takut was-was.

Wak Sur Salah satu warga Paluh manan mengatakan bahwa “saat ini kalo pulang malam pun kita sudah tidak takut lagi, karena begal-begal sudah banyak yang tertangkap, kami sudah berani pulang malam skrng bang, dan disimpang kota Rantang saya sering lihat polisi patroli kok, untuk kami masyarakat sangat membantu lah bang,” (Jelasnya).

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Zainal Mukhlisin saat dihubungi Via WhatsApp mengatakan, “akan berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan situasi aman diwilayahnya apalagi ditahun politik dan libur Tahun Baru Imlek” (tegasnya)

Nain**

Baca juga   Polsek Hamparan Perak Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Paya Bakung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *