Rapat Koordinasi & Evaluasi Rutan Kelas-1 Medan Guna Optimalkan Pencapaian Kinerja Tahun 2023

BREKING NEWS67 Dilihat

matanewstv.com

Medan Rutan kelas-1 Medan Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi pencapaian kinerja tahun 2023 di lingkungan kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Selasa (19/12/2023).

Kepala kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Mhd Jahari Sitepu mengevaluasi pencapaian kinerja tahun 2023 dan merumuskan langkah-langkah strategis untuk mengoptimalkan kinerja kedepannya.

Ada beberapa hal yang perlu segera dilaksanakan dalam upaya pengendalian diantaranya penyelesaian tagihan atas pekerjaan tahun 2023 dan mengevaluasi kinerja tahun 2003 serta menyusun laporan.

Akuntabilitas kinerja pemerintah menyelesaikan paguminus dan kewajiban keuangan lainnya dengan tepat waktu menyelesaikan pekerjaan kontraktual seperti dokumen berita acara serah terima cek fisik bank garansi dan sebagainya serta menyusun rencana kerja dan timeline untuk tahun 2024 dengan pedoman pada rencana penarikan dana (RPD). “papar jahari”

Keempat divisi pada kantor ini yakni divisi administrasi Pemasyarakatan keimigrasian serta pelayanan Hukum dan HAM diminta untuk melaksanakan rencana aksi tahun 2024 sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Pimpinan unit wilayah di bawah menteri Hukum dan HAM Yohana H Laoly ini mengajak seluruh jajaran mempersiapkan diri dan memahami konsepnya.

“Kita harapkan pelaksanaan kinerja tahun 2024 dapat berjalan baik semoga kita dapat meningkatkan nilai SAKIP dan indeks.”

“Reformasi dan birokrasi sesuai dengan resolusi tahun 2024, yaitu perkuat Sinergi yang semakin pasti dan berakhlak untuk kinerja kementerian Hukum dan HAM yang berdampak.” (lanjutnya)

Selain itu , “Mhd Jahari Sitepu juga mengapresiasi perjuangan seluruh jajaran kantor wilayah dalam membangun zona integritas dan berhasil mendapatkan predikat wilayah bebas dari korupsi, Jahari mengucapkan bahwa hal ini pun pasti bisa terjadi pada 50 untuk pelaksana teknis jajaran.”

Baca juga   Penembakan Kembali Terjadi di Distrik Baya Biru, Paniai, 2 Orang Terluka

“Tidak ada alasan semua bisa ayo kita mengadopsi hal-hal baik di tempat lain agar kita dapat bersama-sama meraih predikat WBK/WBBM.” (tutupnya)

Dilaksanakan di aula Soepomo Lt 5 kantor Wilayah pejabat struktur kantor wilayah dan seluruh kepala unit pelaksana teknis jajaran hadir mengikuti rakor ini.

(Ibnu hajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *